UC News

Isengi Bocah, Bapak-bapak Ini Turikan Suara Kucing Ngamuk sampai Suara Kuntilanak!

Isengi Bocah, Bapak-bapak Ini Turikan Suara Kucing Ngamuk sampai Suara Kuntilanak!

Kelakuan iseng nan receh nyatanya tidak hanya bisa dilakukan oleh remaja zaman sekarang. Orang tua juga suka melakukan lawakan, yang meskipun lebih banyak berakhir garing dan bikin situasi jadi canggung. Apalagi, becandaannya bapak-bapak, tuh. Lawakan bapak-bapak yang sering ditemukan di Facebook atau Grup Whatsapp seringkali membuat kening kita mengernyit.

Bicara soal dad jokes, baru-baru ini ada seorang pria yang menjadi viral di internet karena aksi isengnya. Bapak-bapak ini mengerjai seorang bocah dengan suara kucing dan suara kuntilanak. Dia melakukan ini untuk membuat bocah itu penasaran sekaligus menakut-nakutinya. Video bermula ketika pria tersebut berada di dalam mobil, sementara sang bocah berada di luar.

Pria ini berkali-kali berteriak seperti kucing ngamuk ketika bocah itu mendekat ke arah mobil. Si bocah pun semakin penasaran. Dia tidak melihat ada kucing, namun suaranya terus terdengar. Saking herannya, bocah ini sampai ngomong kepada dirinya sendiri kayak di sinetron. Dia mengacung-acungkan payung warna biru yang dipegangnya ke arah body mobil.

Karena masih penasaran dengan suara kucing ngamuk tanpa wujud itu, bocah ini memanggil teman-temannya. Dia meminta bala bantuan para bocah lainnya untuk menyelidiki misteri suara kucing ngamuk tersebut. Hal ini membuat otak iseng bapak-bapak tersebut berputar. Kali ini, dia tidak memakai suara kucing lagi, melainkan suara kuntilanak.

Baca Juga:Usil, Pria Ini Ngedit Cover Album Para Musisi Jadi Foto yang Penuh Canda Tawa

Ketika bocah ini dan teman-temannya mendatangi mobil, pria ini langsung mengeluarkan suara tawa ala kuntilanak. Mendengar itu, bocah-bocah ini langsung berlari terbirit-birit. Mereka ketakutan karena mengira memang ada kuntilanak di dekat mobil tersebut. Sementara itu, bapak-bapak tadi tertawa terbahak-bahak karena berhasil mengerjai bocah.

Netizen juga ikut terhibur dengan video ini. Ada yang menyoroti rasa penasaran si bocah, dan ada juga yang berkomentar mengenai kelakuan iseng bapak-bapak tersebut. Bukannya mengurus rumah atau bantu gotong-royong, eh malah ngusilin anak-anak.

@KwaciSunflo: YaAllah ngakak itu adenya baik sebenernya takut ada kucing kekunci didalem mobil kali ya. kaya bapa w juga kalo ada kucing berantem gitu ikut2an nyuara kek kocheng trs kucingnya clingukan nyariin dongg.

@oopsmyjiho: suara kucingnya napa malah jadi kayak suara donal bebek wkwk

@rio_tanggabatu: Kok gw merasa gk lucu yaa..malah iba ke anak kecil yg polos itu..sehat n tumbuh jd pribadi yg baik yaa dek..Aminnn

@Dankev01024262: Bocil memang penuh dengan penasaran dan tanda tanya

Baca Juga:Kumpulan Trik Usil Ini Cocok Banget Kamu Lakuin ke Temen yang Doyan Minjem Duit, tapi Gak Mau Balikin

Kalau bapak kamu sendiri gimana sikapnya di rumah? Apakah merupakan bapak-bapak yang kaku dan tegas, atau merupakan ayah yang suka bercanda dan melakukan perbuatan iseng nan receh seperti ini? Tulis ceritamu di kolom komentar, ya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot