UC News

Istri Almarhum Bani Seventeen Melahirkan Anak Kedua

Istri Almarhum Bani Seventeen Melahirkan Anak Kedua
viva.com

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh istri almarhum Bani Seventeen, Cindri Wahyuni. Dia melahirkan anak kedua pada kemarin Selasa, 25 Juni 2019 kemarin.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Cindri melalui akun Instagram-nya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah telah lahir Putri kedua kami hari Selasa tgl 25 Juni 2019 pukul 07.51 pagi secara Caesar," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram-nya.

viva.com


Cindri menceritakan proses kelahiran putrinya yang sempat diobservasi di NICU. Namun kondisi bayinya kini telah membaik dan kembali seruangan dengannya.

"Sempat diobservasi di NICU krn sesek sedikit, Alhamdulillah sudah membaik, Semoga adek sehat terus, bisa dirawat gabung sama mami nya," tulisnya.

Istri almarhum Bani berharap putrinya tumbuh menjadi anak yang baik dan bertakwa. Doa terbaik diberikan olehnya untuk memanjatkan syukur terhadap kelahiran sang putri.

"jd anak solehah anak yg baik dan bertakwa, kebanggan keluarga, qurrota Ayyun, penghafal alquran, pembawa orang tua ke surga kelak, maminya jg lekas pulih, semangat mengASIhi, terimakasih do'anya semua yg g bs dibalas satu persatu, semoga Allah selalu meRakhmati kita semua, Aamiin ya Mujibassaillin," tutup Cindri.

Ifan Seventeen juga memberikan ucapan selamat kepada Cindri. Dia turut berbahagia dengan kelahiran putri rekan satu bandnya ini.

"Alhamdulillah hadir kembali bani junior, sehat sholehah pinter kebangaan orang tua dan agama," tulis Ifan.

viva.com

Sumber: idntimes.com

Topic: #seventeen
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot