UC News

Istri Bekerja, Suami Justru Bermain Rumput Tetangga Dan Diberi 3 Milyar, Selanjutnya

Istri Bekerja, Suami Justru Bermain Rumput Tetangga Dan Diberi 3 Milyar, Selanjutnya
Referensi pihak ketiga

Terkadang seorang istri harus sabar dengan perlakuan suami yang ngentrik. Tak semuanya dapat bersabar, namun cobalah untuk bekerja sesuai dengan apa yang di miliki, agar istri berbahagia. Hal ini barangkali dapat menjadi pembelajaran kita semua.

Suatu kali seorang istri bekerja, sementara suaminya hanya di rumah saja. Sang istri terkadang kesal dengan kerjaan suami yang cuma di rumah, sementara dirinya capek, letih dan lesu bekerja kesama dan juga kemari. Namun sang suami tak juga mendengarkan dirinya.

Ia pun pada akhirnya menuntut untuk sang suami membelikan perhiasan dirinya, sebagai permintaan. Jika tidak di turuti ia meminta cerai, sang suami pun hanya santai saja.

Hingga sang istri pulang ke rumah, ia pun mencari suaminya. Dan tak juga ia dapati suami berada di dalam rumah. Setelah di cari di dalam rumah tak ditemukan juga, ia coba lihat dari balik jendela, tak disangka di sana ada suaminya sedang bermain dengan rumput tetangga.

Betapa murkanya dia, terlebih ia ketahui bahwasanya tetangganya tersebut adalah wanita muda sementara suaminya sedang bekerja menjadi seorang pelaut yang belum juga pulang. Ia tengarai bahwasanya tetangganya tersebut sedang haus, makannya sang suami datang ke halaman rumahnya.

Saat di tanya suaminya sedang apakah dirinya, ia pun dengan santai menjawab bahwasanya ia sedang bermain rumput tetangga untuk membentuk rumput menjadi bagus. Dan ia pun di bayar dengan bayaran yang sedikit namun cukup membeli emas dan perhiasan yang di minta istri.

Setelah puas bermain dan membentuk rumput tersebut, ia pun di beri bayaran 3 milyar. Dan akhirnya istrinya pun senang karena setelah itu ia di ajak ke toko perhiasan. Mereka pun bahagia selamanya.

Sumber: kisah ini bersumber dari imajinasi penulis semata

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot