UC News

Istri Hamil Besar, Suami Tiap Malam Menghilang. Setelahnya Istrinya Minta Cerai, Ternyata

Istri Hamil Besar, Suami Tiap Malam Menghilang. Setelahnya Istrinya Minta Cerai, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Kamil dengan Linda menikah belum ada satu tahun. Pernikahan mereka harmonis apalagi memang pengantin baru. Tidak ada masalah rumit apapun diantara mereka. Kebahagiaan itu ternyata semakin lengkap tatkala Linda dinyatakan hamil. Kabar ini menjadi hal paling indah bagi pasangan baru tersebut termasuk keluarga. Kamil memang anak tunggal sehingga kedatangan cucu menjadi idaman. Namun, semakin bertambahnya bulan ada rasa sedih dihari Linda.

Referensi pihak ketiga

Suaminya yang bekerja di cafe lebih sering menghabiskan waktu di tempat kerja daripada di rumah. Selain itu, beberapa kali istrinya memergoki sang suami mengirim pesan kemudian menghapus riwayat pengiriman. Namanya istri pasti merasakan ada perasaan tidak nyaman dan tak enak. Kondisi ini terus terjadi sampai memasuki bulan ke-7. Setiap kali Linda bertanya suaminya selalu mengelak lelah. Alasan tersebut cukup dirasa tidak masuk akal. Sampai suatu malam suaminya kembali menghilang seperti hari biasanya.

Bukan karena alasan kerja melainkan bertemu teman. Dan kadangkala tanpa meninggalkan pesan apapun ditengah malam suaminya menghilang dari tempat tidur. Sampai suatu saat Linda ingin membuktikan sesuatu dia pura-pura tidur untuk tahu aktifitas suaminya setelah itu. Melihat keanehan yang ada Linda memutuskan mengikuti gerak langkah suaminya beberapa hari untuk mendapatkan apa yang ia ingin tahu.

Referensi pihak ketiga

Setelah mencari informasi sekitar 2 mingguan didapatlah kebenaran jika ternyata suaminya setiap hari pergi ke cafe bukan hanya untuk bekerja tetapi ia juga menemani teman wanita. Dan ternyata wanita itu adalah wanita lain diantara pernikahan mereka. Wanita ini ternyata merupakan teman kerja suaminya di cafe sebagai yang merupakan penyanyi. Menyadari kejadian itu, Linda begitu terpukul. Dia tak menyangka di akal sedang hamil besar suaminya selingkuh. Ia juga sangat kecewa dan berniat mengajukan cerai pada suaminya.

Sumber: Tribunnews. Com

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot