UC News

Istri Izin Mudik Kampung tapi Tak Pulang-Pulang. Saat Dijemput Suami Kaget, Ternyata

Istri Izin Mudik Kampung tapi Tak Pulang-Pulang. Saat Dijemput Suami Kaget, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Hakim (samaran) sudah bekerja sebagai montir cukup lama. Ia adalah tenaga andalan di tempatnya bekerja. Hingga suatu ketika di bulan ramadhan tiba-tiba istrinya mendapatkan kabar jika ibunya sakit. Alhasil istrinya memutuskan mudik lebih awal. Namun pada saat itu Hakim tidak bisa mengantarkan karena terlalu mendadak.

Referensi pihak ketiga

Akhirnya istrinya pergi mudik duluan dengan sepeda motor dan anaknya ditinggal bersama ayahnya. Terlebih istrinya ijin 1 minggu di desa untuk merawat ibunya. Namun setelah 7 hari berlalu istrinya tak menelepon atau menghubungi. Ponselnya juga mati. Hakim sudah bingung dan panik lalu memutuskan menyusul ke kampung. Dia takut ada sesuatu pada ibu mertua. Tapi setelah sampai di kampung hakim terkejut.

Referensi pihak ketiga

Bukan istrinya merawat ibunya tapi istrinya yang dirawat. Jadi ternyata istrinya kecelakaan di jalan dan ponselnya rusak. Nah ketika ingin menghubungi ternyata ia lupa nomer telepon suaminya di kota. Sehingga tak memberi kabar. Kekhawatiran Hakim terbukti ketika merasakan firasat tidak enak. Buktinya istrinya kecelakaan di bulan ramadhan saat perjalanan ke rumah di desa.

Beruntung saja ada tetangga yang melihat dia saat kecelakaan kemudian mengantarkan ke rumah ibunya. Walau demikian ternyata ada hal menarik yang ia lakukan. Istrinya tidak mau membatalkan puasa. Ia mengatakan rugi jika yang sakit badannya tapi ia tak puasa. Sungguh perempuan luar biasa. Puasa baginya wajib dan ibadah jika kecelakaan bukan berarti tidak menjalankan ibadah puasa.

Sumber:tribunnuwews .Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot