UC News

Istri Meninggal, Mertua Suruh Ia Nikahi Adik Iparnya. Saat Malam Pertama Rahasia Terungkap

Istri Meninggal, Mertua Suruh Ia Nikahi Adik Iparnya. Saat Malam Pertama Rahasia Terungkap
Referensi pihak ketiga

Sahabat SP - Pria ini bercerita. Aku dan istri bisa saling kenal karena dipertemukan oleh teman kami. Sampai kami menikah, hubungan dan kehidupan kami pun sangat baik, bahkan sudah dikaruniai seorang putri yang periang. Hal itu tentu semakin menambah kebahagiaan kami.

Namun, takdir tak dapat ditolak. Kehidupan kami yang bahagia ini ternyata tidak berlangsung lama. Istriku meninggal dunia akibat ditabrak sebuah mobil saat pulang dari kantor.

Hingga beberapa hari setelah kejadian itu, tak disangka ibu mertua menelepon dan mengatakan kalau beliau kangen denganku dan anakku. Ibu mertua juga memintaku tinggal di rumah mereka untuk beberapa waktu. Di tengah kesedihan ditinggal istri, aku yang merupakan yatim piatu sudah menganggap keluarga mertua adalah keluarga sendiri. Aku pun menyetujuinya.

Suatu hari, setelah beberapa waktu aku tinggal di rumah ibu mertua, beliau tiba-tiba mengatakan kalau menjaga anak sendirian pasti aku akan susah. Apalagi pekerjaanku yang banyak menyita waktu kadang tidak bisa membuatku ada di rumah dalam waktu yang lama.

Sampai akhirnya, tanpa diduga-duga, keluarga ibu mertua memintaku untuk menikahi adik istriku sendiri. Alasan mereka adalah biar ada yang menjaga anakku yang masih berusia 4 tahun. Seketika aku pun terkejut dan memikirkan segalanya.

Adik iparku boleh dikatakan seorang yang kuat agama. Kadang-kadang wajahnya juga mengingatkanku pada istriku. Sekilas pandang memang tiada cacat cela baik perangai maupun fisik. Tentu ia adalah wanita idaman setiap lelaki.

Namun, aku mulai terpikir, “Kenapa harus aku?"

Referensi pihak ketiga

Akhirnya, pernikahan pun dilaksanakan dengan ala kadarnya. Aku mulai curiga, ada apa sebenarnya? Pikiran itulah yang bermain di kepalaku hingga pada malam pertama semuanya pun terbongkar.

Ternyata adik iparku sudah mengandung anak di luar nikah, hasil hubungannya dengan lelaki yang ia kenali di media sosial. Saat ia menceritakan semuanya, hatiku pun bagai ditusuk dengan jarum panas. Geram, marah bahkan aku hampir memukulnya. Tapi alhamdulillah aku masih mampu menguasai emosiku saat itu.

Tak kusangka, aku dijadikan pengganti pria yang menghamili adik iparku oleh keluarga ibu mertuaku yang selama ini aku hormati. Malam itu, istriku hanya bisa menangis dan meminta ampun kepadaku. Ia juga tidak memaksaku untuk melayaninya layaknya seorang istri jika tidak mau.

Tapi setidaknya, ia hanya ingin aku membiarkannya mendapatkan status istri untuk menutup aibnya tersebut.

Sudah seminggu kami menikah, namun masih belum ada kata putus. Aku memang marah karena merasa telah dijadikan tumbal tanpa sadar.

Tapi saat melihat senyum bahagia anakku bersamanya, membuat pikiran itu hilang seketika. Aku hanya mampu berserah kepada Allah, semoga aku mampu memaafkan dan menerima semua ini dengan hati yang ikhlas.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Referensi pihak ketiga

Sumber: tribunnews.com/istri-meninggal-mertua-suruh-ia-nikahi-adik-iparnya-namun-rahasia-terbongkar-saat-malam-pertama

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot