UC News

Istri Setiap Hari Pamit Jalan-Jalan Suaminya Curiga. Setelah Diikuti Ia Kaget, Ternyata

Istri Setiap Hari Pamit Jalan-Jalan Suaminya Curiga. Setelah Diikuti Ia Kaget, Ternyata
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Rusdi (samaran) telah menikahi Rini (samaran). Keduanya menikah dalam keadaan finansial mapan. Rusdi merupakan pengusaha pakaian. Sejak membuka usaha hingga menikah semua terasa lancar sampai sebuah keadaan datang. Ia ditipu oleh rekan bisnisnya sendiri sampai harus menjual aset usaha. Mobil hingga rumah di jual untuk membayar hutang yang kadung banyak. Mereka akhirnya mengontrak di sebuah rumah kecil.

Referensi pihak ketiga

Keadaan ini amat berat bagi keduanya apalagi Rini berlatar belakang keluarga berada. Pastinya sulit menyesuaikan diri dari cukup menjadi miskin. Perbandingan jauh dengan Rusdi yang mengawali semua dari tidak berpunya. Meski demikian ia terus berusaha meyakinkan istrinya akan memiliki masa depan baik sehingga ia menjalani berbagai pekerjaan.

Referensi pihak ketiga

Tidak ada yang mudah melewati semua itu tapi nyatanya sementara waktu istrinya bersedia dalam suka dan duka. Tetapi belakangan ini ada yang berbeda dengan Rini. Setiap hari ia pamit pada suaminya untuk jalan-jalan. Kemudian pulangnya menjelang magrib. Kebiasaan ini membuat Rusdi curiga. Ia yakin ada sesuatu yang disembunyikan. Merasa curiga Alhasil suatu ketika ia putuskan mengikuti istrinya. Sore itu ia pamit akan pergi bertemu teman lamanya.

Referensi pihak ketiga

Awalnya ia tak menemui siapapun tapi setelah sore seorang pria datang membawa tas besar. Setelah itu diberikan pada Rini. Kemudian Rini berjalan keliling menjajakan barang di dalam yang isinya pakaian. Melihat hal tersebut Rusdi merasa bersalah. Dia tak menyangka secara sembunyi-sembunyi istrinya berdagang kain. Demi membantu dirinyalah semua dilakukan dan bersedia hidup susah. Saat itulah dia berjanji akan berjuang lebih keras demi membahagiakan Rini karena keikhlasannya menjalani hidup susah.

Sumber: Tribunnews. Com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot