UC News

Istri Tua Dan Istri Muda Tak Bisa Akur, Limbad Gagal Bersikap Adil?

Poligami yang dijalani Limbad bersama Susi Indrawati dan Benazir ternyata berujung pada prahara. Baru-baru ini beredar kabar bahwa hubungan kedua istri Limbad tidak harmonis. Hal ini bahkan merembet hingga anak-anak mereka.


Istri Tua Dan Istri Muda Tak Bisa Akur, Limbad Gagal Bersikap Adil?
Referensi pihak ketiga


Dalam pengakuannya, Benazir mengaku telah diintimidasi oleh Susi dan keluarganya selama delapan tahun. Bahkan, Lim Bintang, anak yang dilahirkan Benazir dituding sebagai anak haram sehingga mendapat perlakuan tidak menyenangkan.


Referensi pihak ketiga


Benazir juga mengaku menyesalkan perilaku Limbad yang dianggapnya tidak bisa menjadi penengah. Saat Susi dan keluarganya melakukan tindakan intimidasi, Limbad dituding hanya diam saja tanpa berusaha meredam keadaan.


Referensi pihak ketiga


“Ya saya menyesal karena master tidak bisa menengahi, tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-katanya seperti itu kepada anak saya,” tutur Benazir saat membeberkan perilaku anak Susi, Mahardika, yang sempat melontarkan ancaman pembunuhan.

Hingga saat ini, menurut Benazir, Limbad juga tidak melakukan tindakan apapun. Hal inilah yang membuat Benazir mantap meminta bercerai. Dia ingin hidup tenang bersama anaknya tanpa adanya intimidasi dari pihak manapun.


Referensi pihak ketiga


“Ya saya berharap dengan kejadian ini master bicara atau ya menemui saya. Kalau tidak menemui saya, ya kirim lewat surat aja bahwa saya ingin berpisah. Karena saya ingin menyudahi pernikahan ini,” ungkap Benazir mengungkapkan keinginan untuk berpisah dari Limbad dan mengakhiri ketegangan dengan Susi Indrawati.

Pada 2012 lalu, Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan Benazir.

Kini, Benazir kembali muncul dengan pengakuan diteror. Sementara hingga kini, Limbad masih bungkam dengan perseturuan Benazir dan Susi Indrawati.


Bagaimana menurut pendapat sobat CLers?


Sumber:

m.tribunnews.com/amp/seleb/2019/11/29/ingin-cerai-karena-tak-tahan-diteror-istri-pertama-benazir-endang-minta-limbad-menemuinya

Topic: #limbad
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot