UC News

Istrinya Tak Sanggup Melihat Wajah Suaminya. Ternyata Suaminya

Istrinya Tak Sanggup Melihat Wajah Suaminya. Ternyata Suaminya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan Santika merupakan ibu rumah tangga yang sudah memiliki 2 anak. Ia telah menjalani rumah tangga dengan Iwan selama kurang lebih dari 10 tahun. Sepanjang pernikahan banyak masalah yang datang apalagi dasar pernikahan mereka bukan atas dasar sama-sama cinta melainkan perjodohan orang tua. Keterpaksaan membuat pernikahan diawal sangat kacau bahkan Santika sempat kabur setelah menikah. Mulanya memang tidak terima tapi akhirnya dijalani juga.

Referensi pihak ketiga

Meskipun kadang-kadang melintas dipikiran Santika untuk bercerai ketika mengingat mantan pacarnya. Hingga suatu pagi saat mengantar anak sekolah ia mendapatkan telepon jika suaminya kecelakaan. Mengetahui kabar tersebut ia buru-buru pergi ke rumah sakit. Sesampainya di ICU ia kaget mendengar kabar dari dokter. Suaminya kecelakaan mobil yang mengakibatkan wajahnya rusak parah.

Referensi pihak ketiga

Mengetahui hal tersebut ia merasakan beratnya menghadapi kenyataan didepan mata. Ingin rasanya pergi namun hatinya merasa tidak tega. Santika tahu jika meninggalkan suaminya akan menghancurkan hatinya. Bahkan dalam kondisi koma berhari-hari keuangan mulai menipis. Ia perlahan berpikir untuk tidak berpaling.

Referensi pihak ketiga

Rasa takut kehilangan mulai muncul tatkala suaminya tak kunjung sadar. Sampai saat suaminya sadar pertama kali inilah Santika meneteskan air mata. Ia bahkan sempat keluar ruang karena tak sanggup melihat wajah suaminya yang hancur karena kecelakaan tersebut. Walau demikian bukan berarti ia menjauh. Santika memutuskan merawat suaminya hingga sembuh meskipun harus beberapa kali Operasi wajah demi mendapatkan kembali bentuk wajahnya. Sepanjang proses perawatan ia terus berusaha memberikan dukungan sepenuhnya karena menyadari suaminya mengalami tekanan mental. Dia membatalkan niat pergi karena mulai memahami jika perjodohan itu adalah yang terbaik baginya.

Nah sebagai lanjutan artikel ada bonus spesial. Mumpung masih ada promo dari Lazada jangan lupa belanja. Harga terjangkau dengan kualitas baik dimana lagi kalau bukan lazada.

Referensi pihak ketiga

*Shopping 11.11*

Sumber: Tribunnews. Com

Topic: #tangga
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot