UC News

Jangan Di Anggap Sepele, Karma Masih Berlaku Dalam Kehidupan

Karma adalah suatu balasan dari perbuatan kita di masa lalu. Setiap perbuatan manusia yang dilakukan akan mendapatkan balasan di hari kemudian. Perbuatan baik akan dibalas baik dan perbuatan buruk akan dibalas buruk.

Sobat UCers, jumpa lagi dengan admin Cak Gendut, kali ini admin akan berbagi tulisan tentang karma, yang di request dari pembaca yang memberikan komentar dan meminta admin menulis tentang karma. Yul langsung saja disimak.

Jangan Di Anggap Sepele, Karma Masih Berlaku Dalam Kehidupan
Referensi pihak ketiga

Karma berlaku dalam kehidupan, apapun yang dilakukan akan mendapat balasan, oleh karena itu jika kita dicaci, disakiti orang lain, tidak perlu dibalas, cukup terima, diamkan, ikhlaskan dan semua sudah menjadi catatan tuhan, dan biarkan tuhan yang membalasnya.

Referensi pihak ketiga

Tuhan maha adil, tuhan maha kuasa, apapun mampu untuk diberikan dan dilakukan pada semua mahluknya, juga untuk memberikan keadilan balasan dari setiap perbuatan manusia.

Referensi pihak ketiga

Manusia hanya diperintah untuk menyembah dan berbuat baik pada sesamanya. Lakukan yang tuhan perintah dan jauhi apa yang dilarangnya. Maka kita akan menjadi mulia dalam kehidupan.

Sumber gambar: Pinterest.com/karma masih berlaku/

Disertai analisa pribadi penulis

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot