UC News

Jangan Lupa! Ini Jadwal Pertemuan Kedua Antara Malaysia vs Indonesia di TVRI

Jangan Lupa! Ini Jadwal Pertemuan Kedua Antara Malaysia vs Indonesia di TVRI
Referensi pihak ketiga

Timnas Indonesia akan bertandang ke Stadion Bukit Jalil, untuk menghadapi Malaysia pada matchday ke-6 Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang sekaligus menjadi pertemuan kedua antara kedua tim. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada Selasa (19/11/2019) malam.

Sebanyak 23 pemain telah dipanggil oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk melakukan persiapan. Seluruh pemain telah dikumpulkan sejak Senin (11/11/2019) dan berangkat ke Malaysia, Selasa (12/11/2019).

Dilansir pssi.org (13/11), 23 pemain yang dipanggil terdiri dari 18 pemain yang pernah memperkuat timnas senior serta 5 penggawa debutan. Lima pemain tersebut antara lain TM Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib Bandung), Hendro Siswanto (Arema FC), Dedy Gusmawan (Semen Padang) dan Muhammad Tahir (Persipura).

Sementara itu, untuk posisi pelatih yang tengah kosong sepeninggalan Simon McMenemy akan diisi oleh Yeyen Tumena dan Joko Susilo. Keduanya merupakan asisten pelatih di masa McMenemy. Kali ini, mereka bakal bertindak sebagai caretaker dan tetap bertekad memberikan hasil terbaik.

Referensi pihak ketiga

Di lain pihak, Malaysia akan menjamu Thailand terlebih dahulu di Stadion Bukit Jalil, pada Kamis (14/11/2019) sebelum bersua Indonesia. Harimau Malaya yang saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 masih memiliki peluang untuk lolos ke fase berikutnya.

Mohammadou Sumareh dan kolega saat ini memiliki poin 3, tertinggal 4 poin atas pemimpin klasemen Grup G, Thailand yang mengumpulkan 7 poin. Jika berhasil menang dalam dua pertandingan, peluang Malaysia untuk melaju ke ronde ketiga akan tetap terjaga, dengan catatan Vietnam dan Uni Emirat Arab bermain imbang.

Dari kubu timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan menderita 4 kekalahan beruntun di babak kualifikasi Grup G. Kendati tidak memasang target tinggi, performa Garuda diharapkan membaik untuk membuktikan kepada suporter bahwa mereka masih memiliki taji dan mampu bersaing dengan negara lain.

Jadwal Pertandingan:

Referensi pihak ketiga

Malaysia vs Indonesia, Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia

Selasa, 19 November 2019, pukul 19.45 WIB Live TVRI

*berikan dukunganmu dengan cara klik like, komen dan ikuti

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot