UC News

Jangan Sia-Siakan Yang Setia, Sebab Menemukannya Itu Tak Mudah

Bersyukurlah jika kamu sudah mempunyai pasangan yang setia, jangan disia-siakan. Sebab orang yang cinta sama kamu mungkin banyak, tapi belum tentu bisa setia, karena orang yang setia itu langka.

Jangan Sia-Siakan Yang Setia, Sebab Menemukannya Itu Tak Mudah
Referensi pihak ketiga

Pasanganmu adalah rezeki terbaik dari Allah, dia takdirmu, dia juga amanah yang sampai kapan pun harus kamu jaga dengan baik sesuai dengan aturan Sang Maha Pemberi. Jangan pernah kamu menyia-nyiakannya, dan setiap kali merasa ingin mengabaikannya, ingatlah betapa dulu kamu sangat menginginkannya.

Referensi pihak ketiga

Ingatlah betapa besar dulu perjuanganmu untuk memilikinya, siang dan malam kamu menjadikannya bahan curhatan yang indah dalam setiap doa yang kamu panjatkan, dan masak iya setelah Allah berikan sekarang kamu malah menyesalinya.

Berkat dari usahamu dalam meminta Allah mengabulkannya, Allah mengizinkanmu bersatu dengannya, tapi sungguh tidak tahu dirinya kamu jika harus abai kepada yang telah Allah anugerahkan kepadamu hanya karena kamu tahu kekurangannya.

Referensi pihak ketiga

Sahabat, mencintai seseorang itu mudah tetapi yang sulit itu setianya. Karena kalau hanya cinta saja tanpa memiliki kesetiaan maka tak akan bahagia juga. Karena seseorang yang cinta itu belum tentu setia. Tetapi kalau orang yang setia itu sudah pasti cinta. Dia akan tetap menjaga perasaan cintanya sampai kapan pun. Dia tidak akan mengkhianatimu sekalipun dia tidak ada disampingmu.

Semoga bermanfaat. [YH]


Topic: #doa
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot