UC News

Jangan Terkejut, Ternyata Kaja Lah Yang Memegang Hero Ter OP dan Ter Rusuh Season 12 Ini

Assalamualaikum guys,pastinya kalian bertanya-tanya kan kenapa hero ini Selalu di pick di ranked kan, Karena Sekarang Kaja masih menjadi meta season 12 dan juga penentu kemenangan tim tapi tergantung juga kerjasama tim kalian ya guys . Berikut sobat Vgm Core akan mengulas tuntas Kelebihan dan Kekurangan dari Hero Kaja ini. Tunggu apa lagi yuk kita simak !

Jangan Terkejut, Ternyata Kaja Lah Yang Memegang Hero Ter OP dan Ter Rusuh Season 12 Ini
https://duniagames.co.id/image/jpg/114064/1000/x571.pagespeed.ic.N3syKarToT.webp

Sejak kehadirannya di official server Mobile LegendsKaja menjadi salah satu tank favorit para pemain. Selain penampilannya yang keren, hero ini juga memiliki fungsi yang sangat banyak. Ia juga terbilang cukup keras di kalangan tank sekaligus support. Walaupun sangat kuat, tetap saja setiap hero pasti punya kekurangannya sendiri. Mau tahu kelebihan dan kekurangan Kaja di dalam game? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kelebihan :

1.Hero Tank/Support Yang Kuat 1 Vs 1

https://duniagames.co.id/image/jpg/114065/1280/x720.pagespeed.ic.uAUL-_PDf3.webp

Kebanyakan hero support lebih bertugas untuk menjaga rekan satu timnya. Namun tidak dengan Kaja. Ia juga bisa menghadapi hero dalam kondisi satu lawan satu. Kekuatannya pun tidak kalah hebat dengan hero-hero lain seperti Lancelot atau Martis.

Karena damage dari kaja merupakan magic sehingga akan sangat sakit jika dia bermain di early game dan skill ultinya berguna banget untuk mencuri lawan terkuat sebagaimana MM, tinggal tarik dan dikeroyok rekan 1 team kalian.

2.Bisa Mencuri Magic Resistance

https://duniagames.co.id/image/jpg/114066/1280/x720.pagespeed.ic.TLAyD4dhyZ.webp

Berkat skill ultimate-nya, Kaja bisa mengikat satu hero musuh dan mencuri magic resistance miliknya untuk sementara. Efek ini tentu membuat Kaja dapat menghabisi setidaknya satu musuh dengan cepat sendirian. Apabila di team fight, Kaja tinggal menyeret hero core musuh jauh-jauh dari pertempuran dan lari.

Pasti lawan kalian yang kalian seret ini marah marah sendiri wkwkwk, karena dia diculik terus oleh kaja dan dikeroyok rame rame bareng temen kalian, aku pribadi sangat senang mempunyai teman user kaja, bareng dia aja terus kalian dapet kill hehehe.

3.Mana Cost Kecil

https://duniagames.co.id/image/jpg/114067/1280/x720.pagespeed.ic.rqOpoXFUGd.webp

Di sisi lain, seluruh skill-nya pun menggunakan Mana yang sangatlah kecil. Dibekali dengan item Mana regen seperti Demonic Boots, Mana Kaja hampir tidak ada habisnya walaupun menggunakan skill terus-terusan.

Berkat Skill yang dimiliki oleh kaja, kaja menjadi meta season 12 ini karena telah di buff oleh moonton, dulu ga ada yang pick hero kaja karena kurang playable, dan sekarang jangan tanya, hero ini terbilang sangat sakit dan menjadi langganan ban di season 12 sekarang ini.

Kekurangan :

1.Minim Crowd Control

https://duniagames.co.id/image/jpg/114069/1280/x720.pagespeed.ic.fVu3i9662K.webp

Meskipun punya begitu banyak kelebihan, Kaja sangat minim crowd control, terutama di dalam team fight. Ia membutuhkan 1 hero tank area yang bisa membantunya untuk positioning dan menarik musuh ke tempat lebih jauh. Jika Kaja hanya hero tank sendirian, ia pasti akan kesulitan saat team fight.

Maka dari itu tidak direkomendasikan jika di team kalian hanya mempunya 1 tank saja yaitu kaja, kalian butuh tank 1 lagi dan kaja hanya sebagai support dan penculik lawan terhebat dalam sejarah mobile legends.

2.Speed Lambat Jika Tidak Terkena Damage

https://duniagames.co.id/image/jpg/114070/1280/x720.pagespeed.ic.VNj7r3M8pW.webp

Bukan hanya minim crowd control, ia juga memiliki movement speed lebih rendah dari hero lain sehingga membuatnya lebih lama menghampiri team fight atau menolong teman.

Tetapi kekurangganya bisa ditutupi jika kalian menggunakan Rapid Boots ya guys dan jangan lupa menggunakan spell flicker atau sprint ( Recomended ), setelah kalian menarik hero lawan gunakan skill 2 dan sprint agar bisa tertarik lebih jauh kebelakang ya guys.

Sekian guys artikel dari saya semoga bermanfaat bagi kalian,jika kalian suka dengan artikel saya jangan lupa follow,like dan share. Terimakasih


"Sumber : duniagames.co.id"

Topic: #kaja
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot