UC News

Jangan coba pakai ini saat bermain PUBG

Jangan coba pakai ini saat bermain PUBG
Referensi pihak ketiga

Pasti kalian para gamers telah paham tentang yang namanya cheat! Jika ada yang belum paham cheat itu adalah cara untuk dapat memenangkan permainan melalui penggunaan program atau 3rd party tools dan tentunya hal itu bertujuan agar pemain yang menggunakan “terlihat” lebih jago dari pemain lainnya.

Melakukan perbuatan itu tentunya dapat merusak pengalaman bermain pemain yang tidak menggunakan cheat. Jika kamu adalah seorang cheaters seharusnya kamu malu akan perbuatanmu!

Pada bulan Maret 2018 sejak dirilisnya PUBG Mobile sudah di download lebih dari 10 juta kali, tentu saja banyak pemain yang tidak ingin bermain dengan jujur dan seperti yang sudah di laporkan oleh banyak pemain, para cheaters sudah bermunculan di PUBG Mobile.

Cheat di PUBG Mobile memiliki ciri khasnya sendiri dari pengalaman yang sudah kami rasakan, mereka akan melakukan auto aim jika kamu memunculkan kepalamu atau mengekspos dirimu dari tempat berlindung seperti tembok atau jendela. Ketika kamu bersembunyi lagi mereka akan melepas auto aim tersebut dan bergerak kesana kemari tanpa arah, akan sangat mudah untuk membunuh mereka jika kamu terus bergerak karena auto aim yang dilakukan bots tersebut sangat buruk.

Jadi apakah Developer PUBG melakukan cheating? Jawabannya Tidak Sama Sekali. Walaupun menggunakan bot dapat dibilang sebagai sebuah cheat tetapi apa yang dilakukan developer PUBG kali ini merupakan sebuah fitur yang membantu pemain baru agar mereka mendapatkan kepercayaan diri! Penggunaan bot disini hanya terjadi pada level - level awal agar pemain lebih terbiasa dalam memainkan PUBG Mobile.

Referensi pihak ketiga

Salah satu tipe cheat yang sering dilaporkan pada PUBG Mobile adalah menggunakan emulator. Yup penggunaan emulator juga salah satu tipe dari cheat! Kamu akan mendapatkan keuntungan lebih dari para pemain yang bermain di ponsel mereka, karena menggunakan keyboard dan mouse untuk membidik serta bernavigasi akan jauh lebih mudah ketimbang menggeser layar.

Untuk jenis cheat lainnya, menurut kami masih berada di area abu - abu pada PUBG Mobile, kami masih belum tahu apakah mereka benar - benar jago bermain game ini menggunakan skill mereka atau malah diam - diam menggunakan aim hack dan wall hack.

PUBG Corp. tidak tinggal diam dan membiarkan semua cheaters berkeliaran bebas! Dengan update terbarunya di PUBG Mobile, ada fitur baru yaitu death cam, dengan fitur ini kita bisa melihat siapakah yang membunuh kita dan kamu dapat melihat replay tersebut selama beberapa detik.

Referensi pihak ketiga

Dengan adanya fitur death cam di PUBG Mobile, fitur ini cukup untuk mengidentifikasi pengguna cheat dari para pemain yang bermain jujur. Kamu dapat melihatnya dari replay selama beberapa detik itu, apakah pembunuhmu menembakkan senjatanya dari lokasi yang tidak masuk akal. (seperti menembak dari balik tembok)

Death cam juga dapat membantumu menemukan speed hack atau cheat lainnya seperti eksploitasi bug dan setelah kamu yakin dengan gerak - gerak mereka yang mencurigakan, kamu dapat menekan tombol report dan melaporkan kejadi tersebut sesuai dengan apa yang mereka perbuat.

Kesimpulannya Jangan menggunakan cheat untuk PUBG Mobile dan membuat akunmu terkena banned! Berkompetisilah dengan pemain lain menggunakan skill-mu sendiri dan nikmati setiap proses untuk membuat dirimu menjadi lebih baik! Menggunakan cheat adalah hal yang buruk dan tidak adil untuk memenangkan permainan, ga ada rasa fun ketika kamu menang tanpa adanya kerja keras dari dirimu sendiri, kamu akan melewatkan sensasi memenangkan chicken dinner yang sesungguhnya!

Dengan ulasan singkat tersebut, apa yang sekarang kamu pikirkan tentang cheat di PUBG Mobile? Apakah kamu punya pengalaman bertemu dengan cheaters selama permainanmu? Berikan ceritamu pada kolom komentar di bawah dan juga tolong share artikel ini ya.

Topic: #pubg
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot