UC News

Jarang Terlihat Di TV Ternyata Artis Cantik Ini Sekarang Sibuk Buka Warung

Jarang Terlihat Di TV Ternyata Artis Cantik Ini Sekarang Sibuk Buka Warung
tribunnews.com

Belakangan artis cantik Tamara Bleszynski memang semakin jarang terlihat di televisi. Tamara merupakan artis yang telah berkiprah di dunia hiburan tanah air sejak tahun 1992, sebut saja sinetron terbaik Wah Cantiknya yang ia bintangi pada 2001 lalu bersama aktor Anjasmara membuat nama Tamara semakin naik daun saja. Selanjutnya ia juga membintangis sinetron berjudul Hikmah di tahun 2004 yang menjadi sinetron terlaris Tamara.

idntimes.com

Ia juga menjadi duta sebuah brand kecantikan berkelas internasional. Pesona kecantikan ibu dari Teuku Rassya ini memang tiada duanya bahkan meski kini usianya sudah memasuki kepala empat. Meski kini namanya jarang muncul di layar kaca. Namun beberapa kali Tamara muncul di pemberitaan karena gaya hidupnya. Kehidupan artis biasanya sangat lekat dengan kehidupan glamor tapi beda dengan Tamara. Artis cantik satu ini memilih hidup sederhana.

brilio.net

Tamara sangat suka makan di warung dan warteg, bahkan ia dengan bangga memamerkan aktifitasnya tersebut di media sosial miliknya. Tapi ternyata tak hanya makan di warung ia juga suka berbelanja di pasar tradisional dengan gaya berpakaiannya yang sederhana pula.

kapanlagi.com

Dan baru-baru ini, Tamara ternyata memiliki kesibukan baru. Tamara baru-baru ini mengabarkan bahwa ia kini telah membuka warung bernama “Teh Manis” berlokasi di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu Bali. Ia memposting potretnya dengan kaus putih dan apron hijau dengan caption yang menyatakan ia baru meresmikan warungnya tersebut.

Referensi pihak ketiga

Di foto lainnya yang masih menceritakan soal warung Teh Manis miliknya Ia menuliskan caption panjang tentang hidup penuh perjuangan.

"Tapi, Team Teh Manis @tehmanisbali walau sekarang team intinya hanya 4 org, akan terus berjuang utk memberikan yg terbaik. Maju terus bukan hanya utk warung Teh Manis...tapi utk Seluruh Warung di Indonesia. SEMANGAT  #hidupwarung #hidupwarteg #tehmanisbali #indonesia," tulis Tamara Di Caption fotonya.


Sumber : liputan6.com/lifestyle/read/3868060/hidup-penuh-perjuangan-tamara-bleszynski-buka-warung-teh-manis

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot