UC News

Jelang Laga Big Macth Derby Suramadu, Persebaya Tidak Ingin Termakan Psywar Pelatih Madura United

Jelang Laga Big Macth Derby Suramadu, Persebaya Tidak Ingin Termakan Psywar Pelatih Madura United
Menjelang Laga Big Macth Derby Suramadu, Persebaya Tidak Ingin Termakan Psywar Pelatih Madura United.

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur tidak ingin termakan 'psywar' saat menghadapi laga big macth melawan Madura United dalam pertandingan bertajuk Derby Suramadu.

Laga Persebaya vs Madura United sendiri akan tersaji dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (10/8/2019) malam.

"Itu hanya psywar dan jangan dianggap serius," kata Djadjang, Selasa (6/8/2019).

Sebelumnya, Pelatih Madura United Dejan Antonic pernah mengutarakan pendapat kalau timnya kurang cocok melawan Persebaya.

Pelatih asal Serbia ini menduga ada faktor psikologi yang membuat Madura United selalu kesulitan bila bertemu dengan Bajul Ijo.

Mengingat Madura United baru menang sekali dari tujuh pertemuannya dengan Persebaya sejak 2018.

Sejauh ini, Laskar Sapeh Kerrab menang sekali, empat kalah, sisanya imbang.

Terakhir bertemu, Madura United berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 1-2 pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2019, Kamis (27/6/2019).

"Secara tradisi Persebaya unggul terus. ini pertama kalinya menang untuk Madura United," ujar Pelatih Madura United, Dejan Antonic, Kamis (27/6/2019) lalu.

"Ini buat kita tidak cocok, terkadang ada tim yang tidak cocok lawan kita, contohnya Persebaya. Entah apa itu pengaruh psikolosi," jelasnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot