UC News

Jelang MotoGP Australia 2019: Berharap Pada Quartararo Untuk Menghidupkan Duel

Jelang MotoGP Australia 2019: Berharap Pada Quartararo Untuk Menghidupkan Duel

ManiakMotor – Lagi-lagi yang boleh diharapkan melawan Marc Marquez adalah Fabio Quartararo (Petronas Yamaha). Kan begitu dalam dua event MotoGP belakang di Thailand dan Jepang. Quartararo tentu saja ogah kalah dua kali berturut dan ada kesempatan di sirkuit Philip Island, Australia pada 25 – 27 Oktober 2019.

Apalagi semangat Quartararo lagi menyala setelah memastikan sebagai rookie terbaik tahun ini, “Saya suka lintasan Philip Island. Walau untuk kelas puncak baru tahun ini saya menggunakan MotoGP. Tapi tekad tetap sama, semua sirkuit cocok dengan M1,” papar Quartararo yang di klasemen telah melewati Valentino Rossi, pembalap pabrikan Yamaha.

Pemuda Prancis ini memang jelang GP Thailand lalu bikin pernyataan heboh. Dia kurang percaya dengan omongan para pengomong, eh maksudnya analisa sirkuit A milik karakter merek A dan B merek B. Buat dirinya, M1 cocok untuk semua sirkuit.

Ya dia mengubah cara pandang untuk mengubah pikiran negatif jadi positif. Baginya semua sirkuit sama yang beda tikungan-tikungannya, hehe, ““Kami ke Phillip Island di saat cukup baik. Ada trend positif. Dari Motegi kami telah menemukan sesuatu yang menguntungkan. Terlebih lagi, kami akan bekerja keras di Phillip Island,” tambah Quartararo dengan tegas.

Ok deh Diablo, hanya kamu yang memang bisa diharapkan untuk menghidupkan balapan. Jangan kasih kendur, Marquez terus yang menang. You harus lawan. M11

Jelang MotoGP Australia 2019: Lorenzo Mengaku Ada Peningkatan, Tapi Di Belakang Terus

Jelang MotoGP Philip Island 2019: Menurut Rossi Di Jepang Sangat Buruk, Australia Beda Lagi

Jelang MotoGP Australia 2019: Sendirian Marquez Antar Juara Konstruktor, Triple Crown..?

Pasca MotoGP Jepang 2019: Manuver Rossi Terhadap Suzuki, Ada Sosok Brivio..!

Jelang MotoGP Australia 2019: Sendirian Marquez Antar Juara Konstruktor, Triple Crown..?

Topic: #australia
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot