UC News

Jika Berhasil Dibeli Chelsea, Pelatih ini akan Menjadi Lawan Berat Pep Guardiola

Jika Berhasil Dibeli Chelsea, Pelatih ini akan Menjadi Lawan Berat Pep Guardiola
Marca.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa Pep Guardiola saat ini memang menjadi pelatih terbaik di liga Inggris. Sederet tropi yang ia dapatkan bersama Manchester City dan kemampuannya mempertontonkan sepakbola menyerang yang atraktif cukup menjadi bukti betapa berbahayanya pelatih yang satu ini.

Dilansir Goal.com bahwa Juara Liga Inggris tahun 2019 yang didapatkan Pep Guardiola bersama City seolah menjadi pembuktian selanjutnya dari pria asal Spanyol ini bahwa belum ada yang mampu membendungnya.

Sehingga untuk setidaknya memberikan perlawanan berat maka tentu juga dibutuhkan pelatih dengan kemampuan dan kecerdasan yang sama seperti Pep.

Adalah Erik Ten Hag pelatih yang bisa saja memberikan perlawanan sengit kepada Pep jika ia juga melatih klub Liga Inggris tahun depan. Secara taktik dan strategi Ten Hag tak perlu diragukan lagi, meski gagal membawa Ajax Amsterdam lolos ke final liga Champions, tetapi secara permainan ia sudah mempertontonkan sepakbola yang tak kalah indahnya dari Pep Guardiola.

Chelsea yang sejak dari pertengahan musim diterpa isu pemecatan pelatih mereka, tentu menjadi klub yang paling berpeluang bisa bernegosiasi dengan Ten Hag untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Jika mereka mampu mendatangkan Ten Hag, maka bukan tidak mungkin the blues akan menjadi ancaman serius bagi Manchester City yang ditangani oleh Pep Guardiola.

Bagaimana menurut anda?


Sumber:

Goal.com

Pengalaman Pribadi

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot