UC News

Jika Kamu Mulai Merasa Lelah Bolehkah Menyerah?

Celoteh Celin - Kehidupan ini nampaknya semakin tak bersahabat. Terkadang yang kita anggap sebagai sahabat saja bisa berubah menjadi jahat dan seperti musuh dalam selimut. Nampak semuanya menjadi tak bersahabat dan tak seperti apa yang kita harapkan.

Jika Kamu Mulai Merasa Lelah Bolehkah Menyerah?
- via hipwee.com

Hidup memang terkadang berjalan tak sesuai dengan apa yang direncanakan, apa yang kita bayangkan di masa lalu ternyata tak seindah dengan kenyataannya. kamu tentu boleh saja memiliki rencana dan impian ingin jadi apa kedepan nanti, karena hidup itu memang berawal dari sebuah mimpi. Mimpi-mimpi yang dirangkai nantinya akan menjadi sebuah rangkaian sejarah kehidupan yang entah terjadi atau tidak. Itu semua tergantung pada dirimu! Apapun itu mimpi dan tujuanmu, kamu pasti harus melewati beberapa rintangan untuk menggapainya. Rintangan ini selalu bersifat menjatuhkan, sehingga rasa lelah dan gundah pasti menghampiri disaat segala apa yang telah diusahakan belum juga membuahkan hasil.

Kamu mungkin akan bertanya, menangis, bahkan marah pada dirimu sendiri, entah apa yang salah dan apa yang kurang. Bingung harus melakukan apa, padahal sudah berusaha dengan sekuat tenaga namun hasilnya malah tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

- via hanabilqisthi.blogspot.com

Haruskah menyerah ketika sudah mulai lelah?

Pffft. Rasanya ingin menyerah jika sudah mulai kehilangan arah. Lelah. Kamu boleh saja mengeluh, tapi jangan langsung menyerah. Beginilah kenyataan hidup, suka duka pasti akan menghampiri, pahit manis pasti dirasakan.

Hidup ini tak hanya tentang mendapatkan apa yang kita mau, tapi hidup ini juga tentang menyelesaikan apa yang ada di depan yang menjadi tantangan hidup.

Bisa jadi tantangan yang ada adalah salah satu cara Tuhan untuk mendidik kita untuk menjadi pribadi yang lebih tangguh lagi. Jangan menyerah namun pasrahkan pada kehendak Yang Kuasa.

- via bixbux.com

Hidupmu itu hidupmu, jika kamu sendiri menyerah, lantas siapa yang akan mengusahakan hidupmu?

Cukup dengan kata menyerah, itu tidak akan menyelesaikan apapun yang ada di depan kamu. Usahakan hidupmu dengan apa yang kamu bisa! Karena tidak ada orang di dunia ini yang mau untuk mengusahakan hidupmu, karena mereka sudah cukup sibuk dengan urusan mereka. Jika kamu menyerah siapa lagi coba yang akan berusaha?

- via idntimes.com

Ingatlah selalu perjuangan yang sudah kamu lalui selama ini. Kamu pantas untuk mendapatkan yang terbaik dari segala jerih payahmu. Kamu pantas bahagia, pilihan ada di tanganmu sendiri!

Ingat kembali perjuangan yang pernah kamu lewati sebelumnya. Mulai dari mendapatkan sekolah yang bergengsi impianmu, hingga kamu mendapat pekerjaan yang kamu impikan. Jika masih belum mendapatkan, berarti perjuanganmu belum selesai. Kamu bisa melewati hari-hari terberat dalam hidupmu, berarti ke depannya akan bisa kamu lewati bersama Tuhan. Percayalah. Kamu pantas bahagia dan mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Kamu tentu tidak mau bukan perjuangan yang selama ini kamu usahakan menjadi sia-sia. Maka dari itu, bangkit dan lakukan apa yang kamu bisa mulai dari sekarang. Kamu tidak perlu menunggu waktu yang tepat karena kamu pun belum tahu waktu yang tepat kapan.

Masih banyak orang yang tidak seberuntung kamu. Jangan terlalu sering mengeluh, apalagi sampai menyerah. Semangat!

- via wowcang.com

Menginspirasi banyak orang dengan berbuat kebaikan. 1 hari 1 artikel baik. Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa klik tombol suka dan bagikan. Klik ikuti jika ingin mendapat artkel bermanfaat setiap harinya. Semoga bermanfaat. Salam.

Sumber referensi: wowcang.com/2015/11/jika-kamu-merasa-lelah-dan-menyerah.html

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot