UC News

Jika Rasakan Tanda-Tanda Ini Jodohmu Sudah Dekat, Kamu Pasti Penasaran Siapakah Dia

Ada yang keliru jika kamu merasakan cinta itu menyakitkan, yang pertama adalah ketika kamu mencintai orang yang salah dengan cara yang tepat, kedua adalah ketika kamu mencintai orang yang tepat dengan cara yang salah. Maka dari itu kenali siapa yang kamu cintai.

Karena pernikahan bukan tempat dimana kamu mengetahui apakah dia jodoh mu atau bukan , menikah itu komitmen. tanda-tanda ini akan membantu kamu menemukan dia yang tepat dan dia yang tidak tepat;

1. Kamu berdua mengutamakan satu sama lain.

Jika Rasakan Tanda-Tanda Ini Jodohmu Sudah Dekat, Kamu Pasti Penasaran Siapakah Dia
Referensi pihak ketiga

Kalian berdua berada di jalur yang sama, saling menghormati dan peduli satu sama lain. kalian menganggap diri kalian bergerak ke arah yang sama. Kehidupan kalian adalah kehidupan yang telah di gariskan dan setujui.

2. Kamu merasakan hubungan yang mendalam satu sama lain.

Referensi pihak ketiga

Ketika kamu bersama orang ini, kamu merasakan suatu perasaan yang sangat dalam. Tidak ada keraguan di antara kalian berdua. Ini mungkin bukan sesuatu yang bisa kamu pakai, tetapi kamu tidak dapat menyangkal bahwa itu ada kapan saja.

3. kamu dapat memiliki ruang pribadi tanpa saling menekan.

Referensi pihak ketiga

Kalian berdua memiliki kebebasan untuk menghabiskan waktu bersama. kamu punya teman dan hobi sendiri. Ini memungkinkan kamu untuk tidak merubah lingkungan dan diri mu sendiri. 

4. kamu saling menghargai.

Referensi pihak ketiga

Pasanganmu menghargaimu untuk segalanya. Jika kamu bersama seseorang yang tidak menghargai /peduli, ini tidak akan pernah berhasil. Kamu tidak dapat memiliki cinta tanpa rasa saling menghargai yang nyata.

5. kamu selalu ingin berbagi apapun dengan pasanganmu tanpa terkecuali.

Referensi pihak ketiga

Kalian senang bersama. Kamu tidak dapat melakukannya tanpa satu sama lain dan bahkan menikmati hal-hal terkecil. Jika kamu menyukai waktu untuk diri sendiri, waktu yang kamu habiskan bersama tidak hilang. Mereka adalah teman,sahabat bahkan menjelma jadi sosok orang tua dan itu terbaik sepanjang waktu.

6. Kamu merasa bebas untuk menjadi diri sendiri.

Referensi pihak ketiga

Kamu bisa menjadi diri sendiri dengan orang ini dan mereka juga menerima itu dan jadi diri mereka . Tidak ada yang perlu mengubah siapa mereka atau berpura-pura. Semuanya terbuka dan memang seharusnya begitu.

7. Komunikasi tidak kurang.

Referensi pihak ketiga

Kalian benar-benar dapat berbicara. Jika seseorang benar-benar peduli dengan mu, mereka siap berbicara tentang kesulitan hidup. Fakta bahwa segala sesuatunya tidak berjalan semulus seperti yang kamu inginkan. Sesibuk apapun kamu dan dia kalian akan meyempatkan diri untuk saling menukar kabar.

8. Kamu merasa nyaman dan aman.

Referensi pihak ketiga

Kamu dan orang ini merasa nyaman dan aman bersama. Tidak ada kecemburuan yang luar biasa. Mereka berdua dapat memahami bagaimana kepercayaan bersama meningkatkan segalanya.


Terimakasih telah membaca. klik like dan follow untuk menerima notifikasi dan membaca lebih banyak artikel perihal hati dan cerita inspiratif yang bermanfaat lainnya. Note: update setiap hari.

Beri komentar anda mengenai artikel di atas. Share orang yang anda kenal atau media sosial anda, Jika satu share menjadikan satu kebaikan untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. Terimakasih banyak!

Sumber:

bali.tribunnews.com/2017/09/14/9-tanda-si-dia-adalah-jodohmu-jangan-sampai-lepas-no-4-semakin-langka

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot