UC News

Jika Simon Panggil 9 Pemain Ini,Jangankan UEA, Jepang Bisa Kita Bantai 5-0, Ini Formasinya

Timnas Indonesia kalah telak 5-0 dari Uni Emirat Arab dalam pertandingan ke-3 kualifikasi Piala Dunia 2022 yang membuat tim Garuda berada di peringkat terakhir klasemen sementara grup G, seperti melansir dari laman Bola.com(11/10/2019).

Hasil ini tentu menandakan jika sepak bola Indonesia sedang tidak baik-baik saja salah satu faktornya adalah pelatih kepala Simon mcmenemy sejak menjabat menggantikan Luis Milla skuad Garuda Nusantara performanya menurun drastis.

Salah satu faktornya adalah pemilihan pemain yang dilakukan oleh Simon dari laga perdana hingga saat melawan Uni Emirat Arab,banyak pemain lama yang menjadi andalan Luis Milla tidak dipanggil.

Jika Simon Panggil 9 Pemain Ini,Jangankan UEA, Jepang Bisa Kita Bantai 5-0, Ini Formasinya
Referensi pihak ketiga

Selain itu juga PSSI malah gencarnya melakukan banyak netralisasi kepada pemain yang sudah berumur tetapi tidak ada pemain yang masih mempunyai usia matang di sepak bola Andi seperti Sandy Walsh Navarone Foor hingga Joey suk.

Setidaknya ada 9 pemain yang bisa memperkuat Timnas Indonesia saat ini,jika mereka bergabung jangankan Uni Emirat Arab Timnas Jepang pun bisa dibantai dengan skor 5-0.

Referensi pihak ketiga

Kesembilan pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, Otavio dutra, Rezaldi Hehanusa Sandy Walsh, Sandi Sute,Septian David Maulana,Joey Suk, Navarone Foor dan Riko Simanjuntak.

Beginilah dahsyatnya formasi Timnas Indonesia yang bisa mengalahkan Jepang jika mereka bergabung dalam satu tim!

Referensi pihak ketiga


Bagaimana menurut Anda?

Sumber:www.Bola.com

Opini Pribadi


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot