UC News

Jika Urashiki Mati, Inilah Orang yang Kemungkinan Mewariskan Segel Karma! No 1 Jiraya?

Jika Urashiki Mati, Inilah Orang yang Kemungkinan Mewariskan Segel Karma! No 1 Jiraya?
Referensi pihak ketiga

Dari anime Boruto episode 135, kita tahu kalau Urashiki sudah dikalahkan. Setidaknya itu yang dijelaskan Sasuke di episode tersebut. Masalahnya, ada tradisi unik yang baru kita ketahui di anime Boruto tentang Otsutsuki.

4. Segel Karma akan didapatkan oleh pembunuh Otsutsuki

Referensi pihak ketiga

Setidaknya kita sudah dijelaskan Boruto mengalami fenomena yang sama, yaitu mendapatkan segel Karma setelah membunuh Momoshiki.

Dipercaya kalau Karma adalah cara kedua bagi Otsutsuki untuk bisa hidup lagi setelah sebelumnya berhasil dibunuh.

Caranya pun dia menggunakan segel Karma ditubuh pembunuhnya dan suatu saat menjadi wadah bagi si Otsutsuki tersebut.

Tak harus membunuh, segel Karma juga bisa diberikan seperti Isshiki yang memberikannya ke Kawaki. Tapi proses itu tidak dengan cara yang gampang, proses ini membutuhkan proses yang panjang. Karena jika tubuh orang yang ingin diberikan Karma tidak cocok, orang itu akan mati.

3. Boruto akan mendapatkan Karma Urashiki

Referensi pihak ketiga

Ini salah satu kemungkinan yang kecil, kita belum tau apakah satu orang bisa memiliki 2 Karma. Boruto dan Naruto-lah yang menyerang Urashiki di akhir, bahkan Sasuke sendiri menjelaskan kalau Urashiki mati karena terkena Rasengan.

Tapi di Manga Boruto, sampai saat ini hanya Karma Momoshiki sajalah yang bisa bereaksi dengan Boruto. Bingung juga jika Boruto mempunyai 2 Karma, atau bisa jadi segel Karma Urashiki tidak sempurna namun sebagian saja masuk ke Boruto dan jadi deh segel Karma Boruto semakin kuat

2. Kalau Naruto yang dapat bagaimana?

Referensi pihak ketiga

Nah bagaimana kalau Naruto yang dapat? Sebenarnya ini sangat berbahaya.

Naruto adalah orang pertama yang menggunakan Biju dama di episode 135 dan Boruto yang membantu mengubahnya menjadi Rasengan raksasa dan menyerang Urashiki berdua.

Secara teori Naruto yang membuat teknik ini, nah masalahnya kalau Naruto yang mendapatkan segel Karma, maka sejarah akan berubah menjadi kacau dan sangat parah.

1. Bagaimana jika Jiraiya-lah yang mendapatkannya?

Referensi pihak ketiga

Ini yang paling masuk akal jika Jiraiya mendapatkannya, karena di Manga Boruto sendiri ada orang yang bernama Kashin Koji yang mirip sekali ciri-cirinya dengan Jiraiya.

Ingat Karma juga bisa didapatkan dengan cara Otsutsuki itu sendirilah yang memiliih. Walaupun Jiraiya hanya mengores Urashiki dengan Rasengan, tapi itu juga membuat Urashiki kehilangan kendali saat menahan Rasengan Ayah-Anak.

Bisa jadi Urashiki mewariskan Karmanya ke Jiraiya karena di sepanjang episode 135, Jiraiya terus-terusan dianggap lemah oleh Urashiki. Bisa saja Urashiki tertarik dengan Jiraiya dan mewariskan Karma kepadanya, dan saat dia kalah melawan Pain Jiraiya di bantu Jigen (Isshiki Otsutsuki) karena Jiraiya adalah orang yang sangat penting dan tidak boleh dibiarkan mati.

Lalu Jigen mencuci otak Jiraiya dan mengubahnya menjadi Kashin Koji, dan memanfaatkannya sebagai anak buahnya sampai sekarang. Inilah alasan kenapa mayat Jiraiya tidak pernah ditemukan oleh Kabuto saat mencoba mencarinya di dasar laut, karena Jigen sendiri sudah mengambilnya.

Bagaimana pendapat Sobat tentang daftar diatas atau Sobat mempunyai saran. Sampaikan dikolom komentar ya, terima kasih sudah membaca sampai jumpa diartikel berikutnya.

Sumber Refrensi: duniaku.idntimes.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot