UC News

Jinyoung GOT7 Bercerita Soal Karakternya di Drama “He Is Psychometric”

Jinyoung GOT7 berbicara sedikit tentang karakternya di “He Is Psychometric,” sebuah thriller romansa supernatural yang akan tayang di tvN.

Drama ini bercerita tentang seorang anak lelaki bernama Ian (diperankan oleh Jinyoung), yang dapat membaca rahasia seseorang atau barang melalui sentuhan fisik, dan seorang gadis bernama Yoon Jae In (diperankan oleh Shin Ye Eun), yang memegang rahasia di dekatnya.

Jinyoung GOT7 Bercerita Soal Karakternya di Drama “He Is Psychometric”

Karakter Jinyoung, terlepas dari penampilannya yang sempurna, jelas tidak sempurna. Dia bukan anak terpintar, dan, tidak dapat sepenuhnya mengendalikan kemampuannya, dia lebih menggonggong daripada menggigit.

Jinyoung berkata, “Subjek psikometri adalah yang pertama kali menarik perhatianku. Ketika aku masih muda, aku sering membayangkan bagaimana rasanya memiliki berbagai jenis kekuatan dan berharap aku memiliki kemampuan yang aku lihat dalam komik dan film. ”

“Melihat ke belakang, semua karakter dengan kekuatan adalah pahlawan,” kata Jinyoung, “tetapi dalam drama ini, Ian adalah orang normal yang mungkin kaian lihat di sekitar lingkungan, dan itu adalah titik segar dan menawan dari drama yang menarikku ke dalamnya.”

Meskipun dia mendengar ada film tentang psikometri dan mencarinya, Jinyoung mengatakan dia memutuskan untuk tidak menontonnya. “Aku pikir aku mungkin terkungkung oleh ide-ide dalam film.”

Dia juga menjelaskan bagaimana dia mendekati proses memainkan karakter dengan kekuatan. “Ian telah memiliki kekuatan psikometri untuk beberapa waktu. Aku merasa bahwa jika aku menganggap kekuatan sebagai sesuatu yang istimewa, itu bisa tampak buatan. Jadi, alih-alih kemampuan supranatural, aku mencoba memikirkannya dan menggambarkannya sebagai kebiasaan lain. ”

“Aku juga bertanya kepada orang-orang di sekitarku apakah ada di antara mereka yang pernah disetrum listrik sebelumnya. Aku ingin menambahkan detail dalam gerakan tanganku untuk menggambarkan perasaan yang didapat Ian ketika dia membaca bayangan dengan kekuatan psikometriknya,” jelasnya.

Karena sifat kemampuannya dalam drama, tangannya mendapatkan banyak waktu layar. Jinyoung berkata, “Aku menggunakan banyak krim tangan. Agak canggung, tetapi dengan niat merawat tanganku dengan lebih baik, aku juga menggunakan minyak kutikula (tertawa). “

“He Is Psychometric” akan tayang perdana 11 Maret di tvN.

Loading…


Topic: #got7
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot