UC News

Joan Mir Senang Bisa Kalahkan Valentino Rossi Di MotoGP Thailand 2019

Joan Mir Senang Bisa Kalahkan Valentino Rossi Di MotoGP Thailand 2019
www.suzuki.co.id

Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengaku dirinya sangat senang saat bersaing ketat dengan Valentino Rossi memperebutkan posisi ketujuh di balapan MotoGP Thailand hari Minggu lalu.

Pada balapan tersebut, dirinya berhasil finis di urutan ketujuh, sementara The Doctor harus puas finis di posisi delapan. Menurut Mir, meski Vale sudah tua namun ternyata masih memiliki kemampuan balap yang tak kalah dengan rider yang lebih muda.

www.tempo.co

Mir mengaku bangga bisa finis di depan legenda MotoGP tersebut, apalagi dirinya baru saja pulih dari cedera saat tes di Brno lalu dan ditambah lagi, ini pertama kali baginya mengaspal di Sirkuit Buriram bersama motor Suzuki.

Persaingan mereka pun harus ditentukan hingga lap terakhir, sebab Rossi sangat gigih melakukan perlawanan meski saat itu sedang bermasalah dengan ban belakang motor Yamaha miliknya.

www.gridoto.com
"Menyenangkan sekali karena bisa bersaing dengan Vale, pada akhirnya kami bisa bertarung dengan baik. Saat lap terakhir saya benar-benar sudah habis, kemudian saya diberitahu jika Vale akan menyusul. Saya pikir itu tadi cuma omong kosong. Memang sih Vale sudah berumur, tetapi ia belum terlalu tua untuk balapan," puji Mir, mengutip dari laman Speedweek.

Usai balapan tersebut Mir mengaku sempat mengalami masalah pernafasan. Dirinya sulit bernafas untuk sesaat. Hal ini disebabkan karena sudah satu bulan lebih dirinya tak turun di lintasan balap MotoGP.

Demikian, seperti dilansir dari www.detik.com (7-10-2019).


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot