UC News

Joan Tomas Campasol Punya Ambisi Saat Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC di Pekan Ke-30 Liga 1 2019

Joan Tomas Campasol Punya Ambisi Saat Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC di Pekan Ke-30 Liga 1 2019
Aksi Joan Tomas Campasol saat berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (3/11/2019). - Media Persija

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Playmaker asing Persija Jakarta, Joan Tomas Campasol menjadi salah satu pemain yang dipersiapkan berlaga menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan menantang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan yang bertajuk derby Jakarta itu dinilai sebagai laga yang spesial bagi Joan Tomas.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu memiliki ambisi khusus membawa Persija Jakarta terus meraih kemenangan di sisa pertandingan Liga 1 2019.

"Bagi kami laga ini sangat penting, tapi semuanya laga sisa juga penting. Memang ini derby, tapi besok juga penting untuk Jakmania. Kami fokus untuk laga besok dan bagaimana bisa mengambil tiga poin di markas Bhayangkara," kata Joan Tomas saat jumpa pers, Selasa (3/12/2019).

Torehan gol yang berhasil diciptakan di laga sebelumnya saat berjumpa Persipura Jayapura menambah kepercayaan diri pemain berusia 34 tahun tersebut.

"Saya juga merasa lebih percaya diri dalam menghadapi laga besok karena sudah menciptakan gol," papar Joan Tomas.

Lebih lanjut, Joan Tomas ingin melanjutkan kegemilangannya di lapangan dengan sumbangan gol ke gawang lawan yang dihadapi.

"Tentunya saya sangat suka mencetak gol, tapi yang terpenting fokus utama saya adalah membawa tim ini untuk menang terlebih dahulu," imbuhnya.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot