UC News

Jokowi Melayat Ke Solo, Foto Di Dinding Ini Malah Bikin Kita Kaget

Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ibunda presiden, Sujiatmi Notomiharjo, tutup usia. Kabar duka tersebut tersebar cepat melalui pesan berantai grup di aplikasi obrolan. "Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 WIB tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah," begitu bunyi pesan tersebut.

Jokowi Melayat Ke Solo, Foto Di Dinding Ini Malah Bikin Kita Kaget
liputan.com
detik.com

Dan Juru Bicara Presiden, memang Fadjroel Rachman membenarkan hal tersebut.

"Saya mendapatkan berita dari Mensesneg Pratikno Berita Duka Innalillahi wa innaillaihi rojiun Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 tadi," begitu katanya.

Dan Jokowi memang sudah tiba di Solo lho Ucers untuk melayat sang ibunda . Nah, Jokowi melayat ke Solo, foto di dinding ini malah bikin kita kaget. Wah, foto apa ya? Ini dia.

detik.com

Nah, lihat foto di atas ya Ucers. Ternyata ada 2 bingkai foto yang di tergantung di dinding. Ya, foto ibunda Jokowi dan juga foto Jokowi. Dan yang bikin kaget, ternyata meskipun seorang presiden, ternyata foto Jokowi malah berukuran lebih kecil lho Ucers. Tentu saja beda jauh dengan fotonya ibundanya ya.

Nah, hal ini sendiri memang jadi sorotan seorang netizen. Dan begini katanya.

twitter/@wahyufajarutama

Bagaimana pendapat Anda Ucers?

Sumber :

www.liputan6.com/news/read/4211054/ibunda-presiden-jokowi-tutup-usia-di-solo

twitter/@maman1965

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot