UC News

Jokowi: Siapa Yang Suruh Makan Infrastruktur? Netizen: Rachel Maryam Gerindra Yang Bilang

Jokowi: Siapa Yang Suruh Makan Infrastruktur? Netizen: Rachel Maryam Gerindra Yang Bilang
detik.com (Presiden Joko Widodo)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut pembangunan infrastruktur sangat penting dilakukan di Papua. Jokowi tak mau mendengar sejumlah pihak yang justru mempermasalahkan pembangunan infrastruktur di wilayah Indonesia paling timur itu.

“Jangan sampai ada yang bilang infrastruktur tak bisa dimakan, siapa yang suruh makan infrastruktur?” kata Jokowi, seperti yang dilansir di mediaindonesia.com (08/12/19).

tempo.co (infrastruktur Jokowi)

Menanggapi hal itu, netizen menyebut ada kader Partai Gerindra yang pernah mempersoalkan pembangunan infrastruktur. Kader Gerindra itu bernama Rachel Maryam.

“Rachel Maryam yang bilang, kader Gerindra,” kata netizen berinisial Im, seperti yang dilansir di mediaindonesia.com (08/12/19).

Pernyataan Rachel Maryam

monitor.co.id (Rachel Maryam)

Politikus Gerindra, Rachel Maryam memang pernah menyindir gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintahan Jokowi. Dia mempertanyakan apakah rakyat miskin bisa dikasih makan jalan aspal.

“Pemerintah bisa membanggakan pembangunan di mana-mana, tol, LRT dan sebagainya. Tetapi kurang memerhatikan pembangunan manusia. Apakah iya masyarakat miskin bisa dikasih makan semen, tol? Apakah bisa dikasih makan aspal?” kata Rachel Maryam, seperti yang dilansir di viva.co.id (08/12/19).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot