UC News

Juara Liga Inggris Sulit, Arsenal Bidik Dua Tropi Juara Ini

Juara Liga Inggris Sulit, Arsenal Bidik Dua Tropi Juara Ini
Bola sport.com

Arsenal butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain juga pendukungnya, maka dari itu Mesut Ozil dkk wajib memenangi laga melawan Bournemouth.

Anak asuh Mikel Arteta akan berjumpa dengan Bournemouth pada lanjutan piala FA dimana The Gunners akan melawat ke Vitality Stadium, Selasa 28 Januari 2020 dini hari WIB.

Kemenangan sangat penting buat meriam London saat ini, mengingat saat ini Arsenal masih terseok-seok di pentas premier league dengan duduk di posisi kesepuluh klasemen meski liga Inggris belum berakhir ini merupakan pencapaian yang buruk buat The Gunners.

Dilansir dari bola sport.com Pelatih Arsenal mengatakan "Kami akan berjuang untuk setiap kompetisi yang kami ikuti. Saya tahu apa artinya bagi klub ini untuk memenangkan kompetisi itu dan kami harus kembali ke kemenangan,” ungkap Arteta.

"Kami harus kembali ke atas sana dan membuat semua orang membicarakan kita. Kami membutuhkan setiap kompetisi untuk mencobanya dan melakukannya,” tambah pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Arsenal masih mengincar beberapa gelar juara musim ini di pentas piala FA maupun liga Europa mengingat untuk bersaing di perebutan gelar juara premier league sudah sulit. Apalagi pimpinan klasemen Liverpool sangat jauh meninggalkan para pesaingnya termasuk Manchester city pesaing terdekatnya di posisi kedua dengan selisih 16 poin.

Menurut prediksi kalian Arsenal musim ini bisa meraih gelar juara apa tidak gaes.....

Sumber ; bola sport.com

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot