UC News

Jumpa Indonesia Dilaga Pertama, Secara Mengejutkan Pelatih Malaysia Bilang Begini!

Jumpa Indonesia Dilaga Pertama, Secara Mengejutkan Pelatih Malaysia Bilang Begini!
Referensi pihak ketiga

Seperti diketahui, drawing babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 telah digelar di markas AFC yang terletak di Kuala Lumpur, Rabu (17/7) kemarin. Hasilnya, timnas Indonesia tergabung kedalam Grup G bersama Malaysia, Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab untuk memperebutkan dua tiket ke babak ketiga nanti.

Di laga pertama, skuat Merah Putih akan menghadapi tim tetangga Malaysia. Laga tersebut akan diselenggarakan pada 5 September 2019 mendatang di venue yang belum ditentukan.

Referensi pihak ketiga

Tahu akan menghadapi Indonesia di laga pertama, pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe secara tegas menyatakan bahwa timnya tak boleh meremehkan hasil undian tersebut.

“Jangan terlalu senang! Memang ini kejutan bisa bergabung dengan semua negara AFF. Tetapi, kami harus bersiap karena akan menghadapi Timnas Indonesia di laga pertama,” ujar pelatih Malaysia, dikutip dari Indosport.com (17/07/2019).

Referensi pihak ketiga

Hanya juara grup dan runner-up saja yang dipastikan lolos ke babak ketiga kualifikasi. Lantas bagaimana menurutmu peluang timnas Indonesia bersama Simon Mcmenemy di kualifikasi nanti?

Sumber kutipan: www.indosport.com/sepakbola/20190718/lawan-indonesia-di-kualifikasi-piala-dunia-ini-reaksi-pelatih-malaysia

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot