UC News

Jutawan Ini Akan Beri Uang 4,4 Miliyar Jika Bersedia Menikahi Putrinya. Tapi Syaratnya

Siapapun pasti ingin segera menikah jika sudah waktunya dan umur sudah matang. Namun, banyak orang yang menunda pernikahan karena terkendala dengan masalah biaya pernikahan yang cukup mahal.

Pada kali ini mimin akan memberikan kisah yang sangat inspiratif. Kisah seorang laki-laki yang akan memberi uang sebesar 4,4 miliyar bagi siapa saja laki-laki yang bersedia menikahi putrinya. Sahabat Ucers, kira-kira siapakah orang kaya tersebut? Langsung saja simak kisahnya berikut ini.

Jutawan Ini Akan Beri Uang 4,4 Miliyar Jika Bersedia Menikahi Putrinya. Tapi Syaratnya
Referensi pihak ketiga

Diceritakan, Arnon Rodthong, pria berusia 58 ini tahun adalah seorang jutawan yang berasal dari thailand. Ia memiliki beberapa lahan yang luas dan diantanya digunakan sebagai perkebunan dan peternakan.

Tidak hanya itu saja, ia juga dikaruniai putri yang sangat cantik. Putrinya tersebut yang biasa membantu dalam menjalankan bisnisnya.

Referensi pihak ketiga

Pada suatu hari Arnon Rodthong memberikan kabar yang luar biasa pada seluruh masyarakat dan publik. Ia mengatakan bahwa ia akan memberikan 4,4 miliyar pada laki-laki yang mau menikahi putri cantiknya tersebut.

Kalau dipikir sepertinya sesuatu yang mustahi bisa menikahi seorang wanita anaknya juragan kaya, ditambah akan diberi bonus 4,4 miliyar. Tapi, itulah adanya, Arnon Rodthong juga mengatakan tidak ada syarat khusus untuk mendapatkan hati putrinya, asal dia laki-laki yang pekerja keras dan bisa membuat putrinya bahagia.

"Saya ingin seorang pria untuk mengurus bisnis saya dan saya tidak ingin seseorang dengan gelar, gelar master atau filsuf, saya ingin orang yang rajin, saya hanya ingin seseorang yang pekerja keras, dan tanggung jawab, itu saja", ucap juragan kaya tersebut pada publik.

"Memang benar saya lajang, jika saya harus menikah dengan seseorang, saya hanya ingin dia seorang yang rajin dan baik hati yang bisa mencintai keluarganya, aku dan orang tuaku "tambah sang putri dari majikan kaya tersebut

Referensi pihak ketiga

Sahabat Ucers, sungguh suatu contoh yang baik yang ditunjukan oleh Arnon Rodthong. Meskipun ia seorang yang kaya raya, tapi ia hanya ingin menantu seorang yang pekerja keras, dan penyayang. Ia juga tidak menginginkan seorang yang bergelar tinggi. Sungguh alasan yang mengagumkan yang jarang dimiliki orang lain.

Mungkin sangat jarang orang seprti dirinya pada jaman sekarang ini. Kebanyakan orang yang kaya raya menginginkan seorang menantu yang seimbang dengan kekayaannya.

Tapi hal ini lain dengan apa yang ditunjukan oleh Arnon Rodthong. Kita doakan saja semoga putri cantiknya mendapat calon sesuai harapan ayahnya, amin.

Cukup sekian, bagaimana menurut kalian dengan kisah ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan follow.

Sumber referensi: informasiana (5/4/2019)

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot