UC News

Juventus Siap Lepas Tiga Pemain Untuk Pinang Pogba

Juventus Siap Lepas Tiga Pemain Untuk Pinang Pogba
foto: twitter

Share

TURIN, Waspada.co.id – Juventus dilaporkan bakal menyodorkan tiga pemain sekaligus guna mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sebelumnya, Pogba sempat diisukan meninggalkan Old Trafford pada musim panas.

Namun, Pogba akhirnya memutuskan bertahan bersama Manchester United. Gelandang Timnas Prancis tersebut juga tengah didekati oleh Real Madrid yang gencar mengejar tanda tangannya. Sayang, Madrid mulai mundur akibat harga mahal yang dipatok MU.

Pogba dipagari 150 juta euro (sekitar Rp2,33 triliun) oleh Setan Merah. Meski bertahan, masa depan Pogba tetap dipertanyakan. Penyebabnya tak lain performa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang buruk di Liga Premier musim ini.

Alhasil, Juventus berusaha memanfaatkan situasi yang tengah melanda Pogba dan klubnya. Tuttosport melansir Bianconeri berusaha menyodorkan ketiga pemainnya guna memulangkan Pogba ke Allianz Stadium.

Ketiga pemain tersebut adalah Mario Mandzukic, Emre Can, dan Mattia Perin. Kebetulan Mandzukic mengaku tertarik gabung MU, setelah mulai kehilangan tempat di bawah asuhan Maurizio Sarri. Begitupula dengan Can dan Perrin. (wol/aa/tuttosport/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Topic: #pogba #juventus
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot