UC News

KAGUM CUP 1 : Tiket Makin Menipis, Pesanan Membludak

KAGUM CUP 1 : Tiket Makin Menipis, Pesanan Membludak
foto ist

Mediabnr – Satu lagi destinasi lomba nasional di Bandung “KAGUM CUP I” yang akan berlangsung di SECAPA TNI AD Jl. Hegarmanah No. 152 Bandung, minggu (8/2). Tiket yang semakin menipis, menandakan animo kontestan menuju Kagum Cup begitu antusias. Sebagai lomba akbar skala nasional, Kagum Cup menjadi agenda tahunan yang digagas Renaldi Husada. “Rencananya setiap tahun akan diagendakan event Kagum Cup. Tak lupa puluhan voucher menginap gratis di Hotel Kagum grup akan diberikan secara cuma-cuma. Khusus peserta terjauh akan saya berikan free voucher gratis,” ujar Renaldi Husada. “Selain itu lomba Kagum Cup, akan diliput TV Nasional. Jadi tuntgu apa lagi, yang belum pesan tiket segera hubungi Pak Tatang TV 08122379761,” lanjutnya.

Untuk kelas murai batu yang wajib menggunakan ring, hanya kelas sau kelas yaitu kelas Kagum 36 gantangan, yang merupakan kelas utama.” Tutur Renaldi. Melihat animo dan apresiasi peserta yang akan hadir di acara kolosal Kagum Cup, tentunya gelaran akan seru dan meriah.

Lomba ini selain akan menyedot peserta yang banyak, juga menjadi sejarah baru di kota kembang. Bahwa di Bandung, ada lagi satu event akbar yang wajib diikuti oleh kicau mania Nusantara. Mengingat tiket pesanan yang membludak dan semakin menipis, tunggu apa lagi yang belum ambil bagian segera pesan dan hubungi Tatang TV di nomor 081 223 79761. Mari bersama Kagum Cup torehkan sejarah di tatar priangan.(Red)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot