UC News

KTM Rilis Koleksi Perlengkapan Balap Baru

KTM Rilis Koleksi Perlengkapan Balap Baru

KabarOto.com – KTM baru saja merilis koleksi perlengkapan balap terbarunya nih. Pabrikan motor yang identik dengan warna orange tersebut mengenalkan beberapa produk terbaru, akan menjadi serasi apabila Sobat KabarOto juga punya motor KTM dan dipakai di trek.

Perlengkapan itu disebut KTM PowerWear 2020, komponen balapnya pun lengkap dari kepala hingga ujung kaki. Seperti helm, jaket, sarung tangan, hingga sepatu juga lengkap tersedia kok sob.


Untuk helm, serinya dinamakan X-Spirit III dibuat oleh pabrikan helm terkenal yakni Shoei. Menggunakan perpaduan warna dasar abu-abu tua, serta corak livery orange yang memjadi identitas KTM. Helm ini punya fitur berstandar balap misalnya saja lubang udara telah diperhitungkan agar rider mudah bernapas, visor dapat diaplikasikan pinlock dan tears off, sistem pembukaan cepat ketika kecelakaan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Video Review Cleveland CycleWerks Ace Cafe 400

Lalu wearpack seri RSX, dimana hadir dengan warna hitam sebagai dasar, dan beberapa aksen orange pastinya, serta tulisan KTM abu-abu. Bahannya sendiri diambil dari kulit kangguru yang terkenal jauh lebih kuat ketimbang kulit sapi, dan ini merupakan bahan sama dengan baju pembalap MotoGP. Terdapat ventilasi udara supaya baju dapat melepas panas, serta protektor di beberapa titik tubuh seperti sikut dan bahu.


Terakhir sebagai pelengkap terdapat sarung tangan RSX dan sepatu Supertech. Dan lagi-lagi soal warna kedua aksesori ini dibalur warna hitam dengan aksen orange dan abu-abu. Untuk sarung tangan dibuat oleh Gimoco berbahan dasar masih kulit kangguru, serta ada penambahan protektor alumunium pada bagian jari, serta tambahan proteksi lagi pada area fatal supaya rider tidak cedera serius ketika kecelakaan.

Baca Juga : Ternyata Skutik Honda Beat Sudah Ada Sejak 1983

Begitu pula sepatu, KTM menjalin kerja sama dengan Alpinestar tipe Supertech. Masih memakai material kulit sebagai dasar, ditambah fitur sepatu ini yang sangat ringan, lalu ventilasi udara demi mempercepat pelepasan panas. Dan dilengkapi sistem pembukaan mudah dicopot, serta bahan pelindung alumunium.

Sebenaranya tidak hanya peralatan balap saja, tapi ada macam-macam. Baik dari topi, kaos, jaket, jas hujan, celana, bahkan sampai sepatu casual ada. Buat kalian yang ingin melihat koleksinya bisa nih klik disini. Bagaimana, tertarik membeli sob?


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot