UC News

Kabar Baik! Bikin Bobotoh Girang, Persib Bandung Bakal Kedatangan Pemain Handal

Persib Bandung mulai fokus mempersiapkan diri dengan mengadakan beberapa laga uji coba jelang Liga 1 2020. Berbeda dari klub lain yang mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020, Persib lebih memilih meningkatkan peforma dengan berlatih.

Kabar Baik! Bikin Bobotoh Girang, Persib Bandung Bakal Kedatangan Pemain Handal
Referensi pihak ketiga

Bahkan, Kabar baik terkait kondisi Muhammad Natshir alias Deden Natshir yang berangsur pulih. Sepertinya bikin Bobotoh girang, sebab Persib Bandung bakal kedatangan pemain handal berposisi kiper yakni Deden Natshir jika sudah pulih 100 persen.

Seperti diketahui, kiper andalan Persib di Liga 1 2019 tersebut harus mengalami cedera saat kontra Persija Jakarta karena berbenturan dengan Bruno Matos, pada Rabu (10/7/2019).

Referensi pihak ketiga

Akan tetapi, Deden Natshir menjelaskan kondisinya saat ini sudah banyak mengalami kemajuan dan ingin segera kembali ke Persib. Serta ia mengaku sangat merindukan atmosfer pertandingan bersama Maung Bandung.

Deden Natshir berkata "Pasti rindu suasana pertandingan. Minta doanya saja dari semua agar saya bisa kembali siap untuk mengawal gawang Persib," seperti yang dikutip dari superball.bolasport.com (13/2/2020).

Referensi pihak ketiga

Kiper Persib tersebut merasa yakin kondisinya dalam waktu dekat sudah bisa turun kelapangan. "Alhamdulillah. Banyak kemajuan. Sekarang juga rutin fisioterapi. Insya Allah tidak akan lama lagi. Doakan saja," ujar kiper Persib Bandung tersebut.

Terlepas dari itu semua, jika Deden Natshir kembali persaingan perebutan kiper utama Persib Bandung pastinya semakin panas. Menurut kalian, kapan Deden Natshir akan come back?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot