UC News

Kabar Polisi Tak Berdaya untuk Tangkap Petinggi Sunda Empire Akhirnya Terjawab

Dedengkot Sunda Empire-Earth Empire Nasri Banks ternyata sudah diperiksa polisi terkait kemunculan kelompok tersebut. Kemunculan mereka saat ini masih didalami.

Pemeriksaan itu dilakukan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar pada Senin (20/1/2020) kemarin. Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, ada dua orang dari Sunda Empire yang dimintai keterangan.

Kabar Polisi Tak Berdaya untuk Tangkap Petinggi Sunda Empire Akhirnya Terjawab
Referensi pihak ketiga

Dikutip dari Tribunnews.com (22/01/2020), Polisi sendiri hingga kini belum bisa menangkap para petinggi Sunda Empire seperti saat melakukan penangkapan Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat.

Ternyata hingga kini Polisi masih melakukan pendalaman terkait kemunculan Sunda Empire. Penyidik tengah mendalami unsur pidana dari keberadaan kelompok itu.

Polisi juga masih akan melakukan pendalaman dengan menghadirkan saksi ahli hingga budayawan. Ahli sejarah akan dilibatkan dalam menangani kasus itu.

Referensi pihak ketiga

"Kami buktikan dulu dari penyampaian itu. Yang tahu sejarah, budayawan, dan pidana umumnya kami buktikan,

Budayawan dilibatkan. Nanti prosesnya kan yang ahli sejarah kami mintai keterangan terkait yang disampaikan di video, itu perlu kami cek," tutur Erlangga.

Referensi pihak ketiga

"Inisial NB atau perdana menterinya dan anggotanya berinisial A," ucap Erlangga

Erlangga tak menyebutkan isi dari pemeriksaan tersebut. Namun yang pasti, pemeriksaan berkaitan dengan kejadian viral yang tersebar di media sosial.

"Ya ini menanggapi yang viral saja, Kita masih terus berproses dalam hal ini penyidik masih mendalami keterangannya," kata Erlangga. 

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot