UC News

Kalah dari Badak Lampung, Persija Jakarta Dipastikan Terdegradasi dari Liga 1?

Kalah dari Badak Lampung, Persija Jakarta Dipastikan Terdegradasi dari Liga 1?
Referensi pihak ketiga

Persija Jakarta musim ini sedang dalam keadaan yang cukup memilukan karena pasukan Macan Kemayoran semakin dekat dengan zona degradasi dan lebih fatalnya lagi mereka hanya butuh beberapa kekalahan saja bisa dipastikan tersingkir dari Liga 1 musim depan.

Sekarang ini Persija Jakarta berada di peringkat ke 13 jarak mereka dengan papan bawah cukup berbeda 5 poin saja. Itu artinya andaikan mereka kembali menuai hasil buruk maka bisa dipastikan Persija Jakarta akan lebih dekat dengan kemungkinan degradasi musim ini.

Hal tersebut terlihat sejak kekalahan terbaru mereka saat melawan Badak Lampung, di mana pasukan Edson Tavares 2-0 seperti dikutip dari Indosport (9/12/2019).

Referensi pihak ketiga

Persija Jakarta bisa dipastikan degradasi musim ini jika hal ini berjalan sesuai dengan rencana. Maka seperti inilah hitung-hitungan menuju degradasi Persija Jakarta:

Persija Jakarta sekarang ini masih menyisakan tiga laga lagi di pentas Liga 1 2019. Secara berurutan, Macan Kemayoran akan jumpa Madura United, Persebaya Surabaya, dan Kalteng Putra.

Andai dalam ketiga laga tersebut berakhir dengan kekalahan semua, Persija Jakarta jelas wajib waspada. Persija bisa saja terdegradasi dan disalip Badak Lampung karena Persija hanya akan mengumpulkan 38 poin pada klasemen akhir. Sementara Perseru Badak Lampung yang kini ada di posisi 16 dan berjarak lima poin, hanya butuh dua kemenangan saja untuk menyalip Persija.

Berikut klasemen sementara Liga 1:

Referensi pihak ketiga


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot