UC News

Kalah dari Salzburg, Liverpool Angkat Koper dari Liga Champions dan ini Prediksinya

Kalah dari Salzburg, Liverpool Angkat Koper dari Liga Champions dan ini Prediksinya
Referensi pihak ketiga

Pertandingan penting Liga Champions babak fase grup matchday terkahir akan mempertemukan antara Liverpool melawan Salzburg. Bertanding di markas Salzburg bukan hal mudah karena pada dasarnya performa Salzburg sekarang ini sedang dalam keadaan luar biasa.

Mereka sekarang berada dalam situasi yang mungkin bisa membuat Liverpool terkapar dari klasemen grup, dan imbasnya adalah Liverpool tersingkir dari ajang Liga Champions. Klasemen Grup E sekarang sedang panas-panasnya.

Perforna Salzburg bukan kaleng-kaleng pada musim ini, sudah terlihat sejak mereka nyaris mengalahkan Liverpool di Anfield adalah pembuktian Erling Braut dkk.

Referensi pihak ketiga

Ada Napoli, Liverpool dan Salzburg berpeluang mendapatkan kesempatan lolos ke babak selanjutnya terkecuali Genk yang sudah dipastikan tersingkir, Liverpool sekarang ini unggul dengan 10 poin, dibawahnya ada Napoli dengan 9 poin dan Salzburg dengan 7 poin seperti dikutip dari Skysports (10/12/2019).

Referensi pihak ketiga

Maka, jika Liverpool kalah atas Salzburg dalam laga terakhir nanti bisa dipastikan mereka akan tersingkir dari persaingan grup E. Karena di laga terakhir nanti Napoli akan melawan tim lemah yakni Genk.

Maka prediksi dalam klasemen akhir nanti akan seperti ini:

Napoli 12 poin, RB Salzburg 10 poin (lolos karena unggul selisih gol dari Liverpool), Liverpool 10 poin dan Genk 1 poin.


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot