UC News

Kamar Kamu Berukuran Sempit? Tenang, Lakukan 3 Cara Ini Agar Bisa Terlihat Luas

Tak dapat dipungkiri, kamar kos merupakan tempat yang paling diminati oleh orang-orang yang hidup dalam perantauan. Jika kamar kos tersebut cukup mahal, maka biasanya juga memiliki banyak fasilitas. Namun, jika harganya murah maka biasanya memiliki banyak kekurangan, salah satunya ukuran ruangan yang terbatas.

Namun jangan khawatir, jika kamar Kosmu sempit maka lakukan 3 tips ini agar bisa terlihat lebih luas sebagaimana yang dilansir idntimes.com (26/02/2019) :

1. Atur Perabotan Merapat Ke Dinding

Kamar Kamu Berukuran Sempit? Tenang, Lakukan 3 Cara Ini Agar Bisa Terlihat Luas
Referensi pihak ketiga

Mengatur perabotan di kamar merapat ke dinding bisa membuat kamar anda terlihat lebih luas. Hal ini dikarenakan, akan ada banyak ruangan kosong di tengah-tengah kamar jika semua perabotan menempel di dinding.

2. Warna Dinding yang Cerah Bisa Membuat Kamar Terlihat Lebih Luas

Referensi pihak ketiga

Coba anda kasih warna cerah pada kamar, maka hal ini bisa membuat kamar anda terlihat jauh lebih luas dari ukuran yang sebenarnya. Selain itu, sebaiknya hindari menempelkan banyak poster atau dekorasi pada dinding. Karena itu hanya bisa membuat kamar anda terlihat lebih sesak.

3. Letakkan Cermin Besar Dalam Kamar

Referensi pihak ketiga

Seperti yang dilansir brilio.net (25/02/2019) Meletakkan cermin yang besar dalam kamar bisa membuat ruangan terlihat lebih luas. Hal ini dikarenakan, pantulan bayangan yang dihasilkan cermin bisa membuat ruangan terlihat dua kali lipat lebih luas dari ukuran yang sebenarnya.

Nah, diantara ketiga ide di atas, mana yang membuat anda lebih tertarik?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot