UC News

Kamu Beruntung Kalau Punya Tahi Lalat Di 4 Titik Ini, Calon Orang Kaya!

Kamu Beruntung Kalau Punya Tahi Lalat Di 4 Titik Ini, Calon Orang Kaya!
Sumber gambar : www.hipwee.com

Aigoo Media - Masyarakat China dikenal percaya dengan mitos-mitos yang berhubungan dengan takdir dan masa depan seseorang. Salah satunya yakni mitos letak tahi lalat.

Menurut kepercayaan masyarakat China, ada beberapa lokasi tahi lalat yang dianggap hanya dimiliki oleh seseorang yang bakal menjadi orang kaya. Mereka yang memiliki tahi lalat ini memiliki hoki atau peruntungan yang tinggi.

Sumber gambar : www.blogspot.com

Dilansir dari goodlucksymbols.com, para calon pemilik materi berlimpah itu biasanya memiliki tahi lalat di bagian kaki dan tangan. Ada empat titik tahi lalat yang konon pemiliknya ditakdirkan menjadi kaya, titik-titik itu antara lain :

1. Dekat ketiak

Sumber gambar : www.cancerhelps.com

Pria yang memiliki tahi lalat dekat dengan ketiak dianggap sebagai sosok yang sangat beruntung. Pasalnya, tahi lalat di bagian tubuh ini mengindikasikan orang tersebut akan memiliki hoki besar dalam keuangan. Uang akan mengalir dengan mudah kepadanya.

2. Di antara pergelangan tangan dan siku

Sumber gambar : www.idntimes.com

Wanita pemilik tahi lalat di antara pergelangan tangan dan siku dikatakan akan menikmati kemudahan finansial.

3. Paha bagian atas

Pria yang memiliki tahi lalat di satu atau kedua paha di bagian atas adalah pertanda ia akan segera mendapatkan warisan.

Sedangkan wanita yang mempunyai tahi lalat di satu atau kedua paha di bagian atas, akan memiliki kemudahan keuangan. Tapi dia harus bekerja keras lebih dulu, maka barulah dia mempunyai kenikmatan keuangan.

4. Paha Belakang

Sumber gambar : www.istockphoto.com

Pria dan wanita yang mempunya tahi lalat di bagian belakang paha diprediksi akan mempunyai keberuntungan yang baik. Termasuk dalam hal ini terkait keuangan.

Gimana menurutmu?

Sumber : www.liputan6.com/citizen6/read/3366271/punya-tahi-lalat-di-4-bagian-tubuh-ini-dipercaya-akan-kaya-raya

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot