UC News

Kamu harus Tahu! Inilah 10 Ekspresi Wanita Yang Disukai Para Pria

Setiap orang itu memang memiliki kriterianya masing-masing dalam memilih pasangan, mau itu si pria atau wanita pasti keduanya memiliki kriteria tertentu dalam memilih pasangan hidupnya. Maka tak heran jika kita melihat mereka yang sendiri atau gak punya pasangan karena bisa jadi mereka itu memang belum menemukan orang yang tepat untuk dirinya atau mungkin orang yang masuk dalam kriterianya tersebut.

Meski demikian ada beberapa hal yang mungkin sama, entah itu dari pria atau dari para wanita dan untuk kali ini kita akan fokuskan terlebih dahulu untuk para wanita nih sob, biar mereka tahu jika para pria juga suka dengan beberapa ekspresi dari wajah wanitanya dan berikut ini adalah beberapa ekspresi wanita yang disukai oleh para pria.

1. Pria suka ketika melihat seorang wanita yang lagi bengong kaya gitu tuh.

Kamu harus Tahu! Inilah 10 Ekspresi Wanita Yang Disukai Para Pria
Sumber Gambar: Kabarseru.com

2. Pria juga suka loh ketika wanita tengah panik atau stres karena biasanya suka imut-imut gimana gitu.

Sumber Gambar: Kabarseru.com

3. Gak hanya itu saja beberapa pria juga mengatakan jika mereka suka melihat wanita menguap.

Sumber Gambar: Kabarseru.com

4. Ketika seorang wanita yang mempertahankan pendapatnya para pria juga suka ekspresinya, tapi kalo wanita kaya di foto sih semua pria bakal langsung suka.

Sumber Gambar: Kabarseru.com

5. Meski para pria terkadang kesel nunggu wanitanya make up tapi ternyata beberapa pria juga suka ekspresi wanita yang tengah bermake up loh.

Sumber Gambar: Kabarseru.com

6. Apalagi ketika wanita yang terlihat sangat polos tanpa balutan make up, para pria pasti suka.

Sumber Gambar: Kabarseru.com

7. Kalo wanita yang lagi serius banget dengerin cerita ekspresinya itu bener-bener gemesin banget deh sob.

Sumber Gambar: Kabarseru.com

8. Ternyata beberapa pria juga suka ekspresi wanita yang lagi gugup dan gak percaya diri gitu tuh.

Sumber Gambar: Kabarseru.com

9. Wah kalo wanita yang lagi ketawa gini sih semua pria pasti suka yah.

Sumber Gambar: Kabarseru.com

10. Para pria juga suka ekspresi wanita yang terpesona kaya gini nih sob.

Sumber Gambar: Kabarseru.com

Pasti kebanyakan dari kalian akan mengatakan hal yang sama meski ada beberapa mungkin yang gak suka tapi beberapa ekspresi wanita diatas merupakan ekspresi yang banyak disukai oleh para pria, jadi buat para wanita jangan aneh yah kali pria kamu ngeliatinnya gimana gitu karena bisa jadi mereka lagi suka banget dengan eksrepsi kalian.


Sumber Referensi: Kabarseru.com

Topic: #make up #stres
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot