UC News

Kapal Nabi Nuh AS dan Firaun! 3 Peninggalan Nabi yang Menghebohkan Dunia

Kapal Nabi Nuh AS dan Firaun! 3 Peninggalan Nabi yang Menghebohkan Dunia
Dailymail.co.uk

FMChannel - Sejarah para nabi terdahulu memang sudah dibuktikan lewat kitab suci. Namun, banyak para kalangan yang ingin melihat bukti nyata peninggalan para nabi ini.

Dilansir laman Dailymail.co.uk (12/06/2018) Penemuan artefak kuno hingga benda berjarah ini berkaitan dengan peninggalan para nabi yang menghebohkan dunia.


3. Istana Nabi Daud AS

Dailymail.co.uk

Arkeolog asal Yerissalem, Israel mengklaim dia dan timnya telah menemukan reruntuhan kerajaan besar yang diyakini sebagai besar kerajaan nabi Daud as.

Pasalnya, terdapat reruntuhan berukuran besar yang diklaim merupakan singgasana nabi Daud, meskipun begitu perlu waktu bertahun - tahun untuk memastikan kebenarannya.

2. Kereta Firaun

Dailymail.co.uk

Kala Nabi Musa as dikejar bala tentara Firaun hingga mukjizat membelah lautan kisahnya memang sudah sangat mendunia.

Dailymail.co.uk

Itulah menjadi dasar banyak arkeolog ingin membuktikan mukjizat itu, hingga pada akhir 1988, Ron Wyatt seorang arkeolog diklaim berhasil menemukan sisa kereta Firaun di laut merah, tak hanya sisa kereta namun, ditemukan juga sebuah roda yang terdiri dari 4 buah jeruji yang terbuat dari emas.

1. Kapal Nabi Nuh AS

Dailymail.co.uk

Dari sekian banyak sejarah, peristiwa banjir besar serta kapal nabi Nuh as yang menjadi perhatian besar publik dunia.

Pasalnya, banyak arkeolog yang mengklaim telah menemukan peninggalan berupa kapal besar nabi Nuh ini namun, tidak dapat memastikan keasliannya.

Dailymail.co.uk

Hingga yang terheboh, pada tahun 2013 para arkeolog gabungan Rusia dan China berhasil meneliti sebuah reruntuhan yang dikalim kapal nabi Nuh as yang berada di pegunungan Turki.

Arkeolog ini menemukan bebatuan yang banyak mengandung logam yang diklaim digunakan oleh nabi Nuh as dan pengikutnya selama banjir besar.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot