UC News

Kapten Timnas Indonesia Resmi Bergabung Ke Persebaya Surabaya

Kapten Timnas Indonesia Resmi Bergabung Ke Persebaya Surabaya
static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/dua-pemain-timnas-indonesia-boaz-solossa-kiri-dan-hansamu-_161226181223-587.jpg

Kapten Timnas Indonesia U-23 sekaligus pemain belakang PS Barito Putera, Hansamu Yama Pranata akhirnya memberikan pernyataan khusus tentang teka-teki klub yang menjadi pilihan berlabuhnya di Liga 1 2019.

Setelah 4 musim berseragam Barito Putera, Hansamu Yama memutuskan untuk hengkang dari Barito dan berlabuh ke Persebaya Surabaya.

"Saya sudah beristikharah dan berfikir untuk tetap di Barito, tetapi saya tidak bisa melanjutkannya dan musim ini saya memilih ke Persebaya," kata Hansamu dikutip dari Instagram resmi Barito Putera @psbaritoputeraofficial (10/1/2019)

Hansamu menuturkan alasan kuatnya untuk pindah ke Persebaya adalah karena awal 2019 ini ia akan melaksanakan pernikahan dan berencana untuk menetap dan tinggal di Jawa Timur. Selain itu ia juga mengatakan bahwa ia ingin bisa lebih dekat dengan keluarga besar di kota kelahirannya, Mojokerto.

Dilansir dari Transfermarkt.com Nilai transfer Hansamu ke Persebaya mencapai harga 250 ribu euro atau setara dengan 4 Miliar.


Sumber :

  • Transfermarkt.com/hansamu-yama/profil/spieler/473376
  • Instagram@psbaritoputeraofficial


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot