UC News

Karakter Kraven the Hunter Bakal Muncul di Film Morbius?

Karakter Kraven the Hunter Bakal Muncul di Film Morbius?

Film Morbius menambah jumlah tayangan yang bercerita tentang semesta Spider-Man. Film Venom (2018) dan Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) berhasil mengguncang layar lebar. Kesuksesan kedua film tersebut rupanya membuat Sony Pictures berani menggali lebih banyak karakter yang berkaitan dengan Spidey, termasuk pembuatan film Morbius.

Via Istimewa

Dilansir Comic Book , salah satu set syuting film Morbius yang berlokasi di Manchester, Inggris, menampilkan easter egg yang berkaitan dengan Kraven the Hunter. Postingan ini pertama kali dibagikan oleh u/damundio, di mana ada truk pengantar bertuliskan "Kraven" yang tampaknya merupakan nama toko roti di film tersebut. Hal ini bukan referensi yang paling eksplisit untuk sosok si pemburu, tetapi hal ini bisa menggairahkan para penggemar karakter tersebut.

Saat Sony bekerja untuk terus memperluas Sony Universe of Spider-Man Characters, Kraven adalah salah satu karakter selanjutnya yang punya film solo. Film ini dikabarkan akan memilih Richard Wenk sebagai penulis naskah. Sebelumnya Wenk menjadi penulis cerita dari film The Equalizer 2 (2018). Film ini akan menghibur para penggemar dengan menampilkan adaptasi aksi langsung pertama dari penjahat Spider-Man yang ikonis.

Via Istimewa

Pembuatan film Morbius yang digarap oleh Sony Pictures sedang berlangsung. Hal ini jadi kabar baik untuk para penggemar Marvel, khususnya para penggemar Spider-Man. Morbius the Living Vampire alias Dr. Michael Morbius adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik Marvel. Karakter ini diciptakan oleh Roy Thomas dan awalnya dirancang oleh penciler Gil Kane, Morbius pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man # 101 (1963) sebagai antagonis.

Produser berpengalaman Sony, Avi Arad, punya kabar baik tentang Jared Leto. Aktor ini berperan sebagai Michael Morbius. Selain itu, Arad juga membandingkan kinerja Leto dengan kinerja Tom Hardy di film Venom. Baginya, Leto dan Hardy sama-sama ingin memiliki karakter mereka sendiri, khususnya karakter yang mereka cintai.

Via Istimewa

Dalam wawancara terpisah, Arad memberi sedikit petunjuk tentang penampilan Leto yang sama sekali baru. Menurutnya, para penonton akan menyukai performa dan penampilan Leto di film Morbius nanti. Ia juga menambahkan bahwa masih banyak karakter hebat lainnya yang sedang dalam proses pembuatan.

Sampai saat ini, film Morbius dijadwalkan rilis pada 31 Juli 2020. Film ini tentunya bikin kita penasaran dengan performa Leto yang sebelumnya berperan sebagai Joker di Suicide Squad (2016). Menurut kalian, apakah film Morbius akan menampilkan musuh Spider-Man yang lain? Terus simak KINCIR untuk informasi terbaru, ya.

Topic: #the hunter
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot