UC News

Karakter Yang Cocok Diperankan Oleh Keanu Reeves Jika Dia Bergabung Dengan Marvel

Karakter Yang Cocok Diperankan Oleh Keanu Reeves Jika Dia Bergabung Dengan Marvel
Karakter Yang Cocok Diperankan Oleh Keanu Reeves Jika Dia Bergabung Dengan Marvel (gambar: WeGotDiscovered.com)

Keanu Reeves adalah salah satu bintang besar Hollywood yang namanya kini kian naik daun di usia 54 tahun, berkat kesuksesan film John Wick. Namun sebenarnya bukan hanya film John Wick saja yang membuat Keanu selalu menjadi sorotan, tetapi karena kehidupan nyatanya yang penuh dengan kebaikan, sehingga dirinya kadang disebut sebagai pahlawan sesungguhnya di kehidupan nyata. Sebagaian besar penghasilannya disumbangkan atau digunakan untuk aksi-aksi sosial dan kemanusian. Wajar saja jika sang presiden Marvel Studio, Kevin Feige terus mengupayakan agar Keanu dapat bergabung dalam proyek-proyek Marvel berikutnya.

Dan bukan hanya Kevin Feige saja yang sangat menginginkan Keanu Reeves untuk membintangi film bertema superhero, para fans pun sangat menginginkan aktor kelahiran 2 September 1964 dengan nama lengkap Keanu Charles Reeves tersebut dapat memerankan salah satu karakter superhero favorit mereka, sehingga ini memicu para netizen khususnya para seniman digital untuk berkreasi menggambarkan sosok Keanu Reeves ketika memerankan karakter superhero favorit mereka.

8. Ghost Rider, Silver Surfer dan Mr. Doom

Keanu sebagai Silver Surfer atau Ghost Rider (gambar: WeGotDiscovered.com)

Selain X-Men dan Fantastic Four, karakter Ghost Rider, Silver Surfer dan Mr. Doom juga merupakan bagian dari akuisisi Disney Fox. Dan Keanu pun di pilih oleh para fans untuk memerankan salah satu dari karakter tersebut.

7. Moon Knight

Keanu sebagai Moon Knight (gambar: Instagram.com/BossLogic)

Beberapa orang-orang besar di proyek Marvel setuju dengan pilihan ini, misalnya sutradara Avengers: Endgame Russo bersaudara, Co-Writer Endgame Christopher Markus dan Marvel Comics Artis Bill Sienkiewicz. Tapi nampaknya, berdasarkan info terakhir Moon Knight akan menjadi serial Tv di Disney+ saja.

6. Namor

Keanu sebagai Namor (gambar: Instagram.com/Daanys.Art)

Meskipun belum ada konfirmasi apakah Namor akan muncul di Black Panther 2 yang akan tayang pada 6 Mei 2022 nanti, namun tidak menghalangi fans untuk melakukan casting bintang favorit mereka sebagai pemeran Namor. Dan Keanu Reeves juga menjadi pilihan fans untuk peran Namor.

5. Wolverine (X-Men)

Keanu sebagai Wolverine (gambar: Instagram.com/HouseOfMat)

Keanu Reeves pernah mengatakan jika dia tertarik untuk memerankan karakter Wolverine. Mungkin karena pernyataan itulah sehingga ada banyak fans art Keanu dalam sosok Wolverine. Berhubung Marvel Studio kini telah memiliki hak atas karakter X-Men, mungkinkah peran tersebut akan jatuh kepada Keanu?

4. Mr. Fantastic

Keanu sebagai Mr. Fantastic (gambar: CosmicBook.News)

Kembalinya Fantastic Four ke Marvel Studio menimbulkan spekulasi fans tentang calon pemerannya. Dan dengan cepat fans memilih Keanu menjadi pemeran Mr. Fantastic. Bagaimana menurut kalian?

3. Nova (Richard Ryder)

Nova (gambar: CinemaBlend.com)

Nova (Richard Ryder) merupakan Centurion terhebat dari korps Nova. Seperti yang kita ketahui, Nova Corps sudah dimunculkan di Guardian of the Galaxy 2 sebelumnya. Dan beredar isu jika James Gunn akan memunculkan Nova (Richard Ryder) di Guardian of the Galaxy 3 nanti.

2. The Sentry

Sentry (gambar: Joke-Battles.Fandom.com)

Sentry sering dibandingkan dengan Superman dari DC. Dia adalah salah satu karakter kuat Marvel yang sangat diinginkan oleh fans untuk segera dibuatkan versi live-actionnya. Dan Keanu pun salah satu casting yang difavoritkan oleh fans untuk menjadi pemerannya.

1. Adam Warlock

Keanu sebagai Adam Warlock (gambar: Instagram.com/Daanys.Art)

Kevin Feige sendiri sangat mendukung jika Keanu Reeves memerankan karakter Adam Warlock ini. Namun belum ada konfirmasi apakah Adam warlock akan dihadirkan di Guardian of the Galaxy 3 nanti.

Selain diincar oleh Marvel, Keanu sendiri masih tertarik untuk kembali memerankan karakter DC yaitu John Constantine. Hal ini diungkap oleh Kevin Feige setelah melakukan diskusi tentang suatu proyek Marvel yang coba ditawarkan kepada Keanu.

Nampaknya, baik Marvel maupun DC harus bersabar lebih lama lagi untuk dapat meminang Keanu Reeves, karena untuk beberapa tahun ke depan Keanu masih akan sangat sibuk dalam film yang telah membesarkan namanya, yaitu John Wick Chapter 4 yang direncanakan akan tayang pada 21 Mei 2021 nanti dan juga The Matrix 4 yang baru-baru ini terkonfirmasi dalam tahap pengembangan.

Baca juga: Kabar Gembira Bagi Fans Keanu Reeves, John Wick 4 & The Matrix 4 Dalam Proses Pengembangan di sini http://tz.ucweb.com/8pajs

Bagaimana menurut pendapat kalian, Keanu cocoknya perankan karakter apa nih? Cocoknya gabung sama Marvel atau DC? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Sumber referensi:

Https://wegotthiscovered.com/movies/marvel-dc-reportedly-fighting-keanu-reeves/

https://movieweb.com/the-matrix-20th-anniversary-rerelease-2019/


READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot