UC News

Kartika Putri Tak Lagi Mau Pertahankan Rumah Tangganya Apabila Habib Usman Ketahuan Langgar Perjanjian yang Telah Disepakati

Kartika Putri Tak Lagi Mau Pertahankan Rumah Tangganya Apabila Habib Usman Ketahuan Langgar Perjanjian yang Telah Disepakati

GridHot.ID - Kartika Putri dipersunting Habib Usman pada 26 Agustus 2018 silam.

Kartika Putri yang kini mengandung buah hatinya dengan Habib Usman juga terlihat semakin mesra dengan sang suami.

Meskipun demikian, Kartika Putri tanpa sungkan menyebut bahwa dia akan mengakhiri pernikahannya, apabila Habib Usman mengingkari perjanjian yang telah mereka buat.

Hal itu terungkap dari tayangan 'Ngopi Dara' beberapa waktu lalu, Kartika Putri bicara soal rumah tangganya dengan sang suami.

Satu hal yang selalu ditanyakan kepada Kartika Putri setelah dirinya menjadi istri Habib Usman adalah persoalan poligami.

"Biasanya orang-orang kayak gitu (poligami)," kata Nia Ramadhani.

Kartika Putri pun tidak menampik hal tersebut, justru ia malah membenarkan pernyataan Nia.

Meski menerima seorang ulama sebagai suaminya, ternyata Kartika Putri tidak ingin dipoligami.

"Aku ada perjanjian sebelum menikah, satu permintaan aku pada saat sebelum menikah, hanya saya tidak mau dipoligami," kata Kartika Putri.

"Apabila kamu poligami saya, di belakang dengan sepengetahuan saya atau tidak dengan sepengetahuan saya, itu sama dengan kamu menjatuhkan talak, dan saya bisa langsung pulang ke rumah orangtua," sambungnya.

Kartika Putri menyebut dia bisa menolerir apapun dalam rumah tangga kecuali poligami.

"Jadi itu titik di mana kau udah tidak mau untuk bertahan (dalam rumah tangga)?" tanya Jessica Iskandar.

"Iya," jawab Kartika Putri mantap.

Dalam sebuah tayangan infotainment, Kartika Putri mengaku sempat ketar-ketir karena banyak perempuan yang datang pada suaminya dan minta dinikahi.

Perempuan 28 tahun ini mengungkapkan kalau suaminya sering mendapatkan DM (Direct Message) dan pesan Whatsapp dari sejumlah perempuan.

Tidak hanya itu, Kartika Putri menceritakan bahwa ada keluarga perempuan yang mendatangi Habib Usman untuk dijadikan istri kedua.

"Ada keluarganya yang ngedatengin, 'Bib, mau deh jadi bini kedua, ketiga keempat, terus nggak apa-apa deh, Bib kalau didatengin sebulan sekali," ucap Kartika Putri menirukan.

Meski sempat khawatir, Kartika Putri bersyukur sudah melakukan perjanjian dengan suami untuk tidak poligami sebelum mereka menikah.

"No poligami," seru Kartika Putri. (*)

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul"Kartika Putri Ungkap Pernikahannya Akan Berakhir Bila Habib Usman Menikah Lagi: Poligami Berarti Talak"

(*)

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot