UC News

Karyawati Bank Mandiri Tewas di Kamar Kos, Hasil Visum Ditemukan Hal Mengejutkan Ini

Karyawati Bank Mandiri Tewas di Kamar Kos, Hasil Visum Ditemukan Hal Mengejutkan Ini
Referensi pihak ketiga

Karyawati Bank Mandiri Syariah yang bernama Santi Devi Malau ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada 14/6/19. Santi ditemukan di dalam kamar indekosnya di Lingkungan I Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

Penemuan tersebut membuat warga setempat geger. Santi ditemukan dengan kondisi wajah sudah tertutup kain merah muda. Sedangkan orang yang pertama kali menemukan Santi meninggal adalah rekan kerja Santi.

Referensi pihak ketiga

Rekan kerja yang merasa heran dengan Santi yang tiba-tiba tidak masuk kerja, kemudian mendatangi indekos Santi. Setelah sampai, rekan kerja mengetuk pintu, namun sayang tidak ada sahutan dari dalam.

Merasa ada yang janggal, kemudian rekan kerja korban mendobrak pintu. Dan betapa kagetnya, Santi sudah tergeletak tak bernyawa dengan kondisi kepala tertutup kain diatas tempat tidur.

Polisi kemudian bergerak cepat dan segera mencari tahu siapa pelaku, dan apakah ada pembunuhan dalam kematian Santi ini. Dan benar saja, ketika hasil visum keluar, ditemukan bekas cekikan di leher, ada bekas cakaran, dan ada bekas ikatan tali.

Referensi pihak ketiga

"Setelah dilakukan visum, hasilnya ditemukan bekas cekikan di leher korban, ada bekas luka cakaran di wajah korban, dan di pergelangan tangan korban juga ada bekas ikatan tali," ujar Kapolres Tapteng melalui Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan, seperti yang dilansir dari regional.kompas.com (14/6/19).

Artinya dengan hasil visum tersebut mengindikasikan bahwa Santi memang dibunuh. Sedangkan polisi mencurigai seorang pria yang diketahui teman dekat korban. Polisi sudah mengantongi nama pelaku tersebut.

Namun pelaku diduga lari, hingga sampai berita ini diturunkan, polisi masih memburu terduga pelaku tersebut.

Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot