UC News

Kasir Indomaret Ini Tiba-tiba Menangis Saat Ada Pembeli Tua Datang. Ternyata Pembeli itu

Tidak ada yang mengetahui rencana Tuhan, dan kita tidak bisa menduganya. Sebuah kisah yang patut dijadikan pelajaran hidup akan mimin sampaikan dalam postingan ini. Langsung saja simak kisahnya berikut ini.

Kasir Indomaret Ini Tiba-tiba Menangis Saat Ada Pembeli Tua Datang. Ternyata Pembeli itu
Referensi pihak ketiga

Wati (nama samaran) ada seorang gadis yang bekerja sebagai kasir di Indomaret. Ia belum lama ini bekerja disitu, tapi ia sudah bisa membiasakan diri dengan lingkungan pekerjaannya, dan ia termasuk pegawai yang disiplin dan jujur.

Pada suatu hari tepat pada bulan Ramadhan Indomaret sangat banyak sekali pengunjung toko. Mereka mencari makanan ringan atau minuman untuk menu berbuka. Ia merasa pada Ramadhan ini ia bakal pulang selalu larut malam.

Namun, pada saat ia melayani para pembeli yang ingin membayar, ia kedatangan seorang yang cukup tua tampak ingin membeli. Namun setelah ia amati pembeli tua itu adalah ayah Wati. Ia sengaja datang karena menghawatirkan anaknya karena belum pulang sampai larut malam.

Referensi pihak ketiga

Pada saat itu juga Wati langsung menangis, ia tidak dapat membendung air matanya. Wati merasa bahagia ia mempunyai orang tua yang perhatian dan sangat menyayanginya. Wati selanjutnya memeluk orang tuanya dan menciumnya dihadapan para pembeli.

Referensi pihak ketiga

Sahabat Ucers, bersyukurlah kalian yang masih punya orang tua. Sayangi ia, jagalah ia dan berbuatlah baik padanya. Di ramadhan ini semoga orang tua kita selalu diberi kesehatan, amin.

Cukup sekian, bagaimana menurut kalian tentang postingan ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan folow.

Sumber referensi: Tribunnews.com (12/5/2019).

Gambar hanya ilustrasi untuk memperjelas peristiwa.


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot