UC News

Keadaan Slamet, Pemuda 16 Tahun yang Nikahi Nenek Rohaya 71 Tahun Kini Berubah Drastis?

Masih ingat dengan hebohnya pernikahan beda usia sangat jauh di Sumatera Selatan yakni Slamet, pemuda16 tahun yang menikah dengan Nenek Rohaya 71 tahun? Beberapa waktu yang lalu pernikahan keduanya sangat menjadi sorotan bahkan sampai-sampai keduanya diundang untuk menghadiri acara televisi.

Keadaan Slamet, Pemuda 16 Tahun yang Nikahi Nenek Rohaya 71 Tahun Kini Berubah Drastis?
http://www.tribunnews.com

Dilansir dari www.tribunnews.com (Minggu, 23/06/2019), ketika keduanya menjadi bintang tamu acara televisi, Slamet mengaku bahwa ia menikahi Nenek Rohaya atas dasar cinta.

"Kami menikah tidak ada paksaan. Kami sama-sama cinta," ujar Slamet

http://www.tribunnews.com

Namun kini kabar Slamet dan Nenek Rohaya tak lagi disorot oleh media. Ternyata saat ini Slamet dan Nenek Rohaya dalam keadaan sehat-sehat saja. Keduanya masih menjadi petani di tempat tinggal mereka. Ketua RT setempat yakni Siswoyo menyampaikan bahwa keadaan keduanya baik-baik saja.

"Keadaan Slamet dan Ibu Rohaya sekarang baik dan sehat," ungkap Siswoyo.

Siswoyo menerangkan bahwa Slamet dan Nenek Rohaya menanam padi di sebuah ladang, namun ia tak menyebutkan apakah ladang tersebut milik Slamet dan Nenek Rohaya atau bukan.

"Katonyo nak nanam jagung dan padi, sekarang sedang giat-giatnya menggarap lahan di belakang rumahnya," terang Kepala Dusun I Amzal.

nakita.grid.id

Bahkan Amzal menceritakan bahwa dengan segala keterbatasan yang dimiliki, Slamet sangat bertanggung jawab sebagai suami. Saat sambil menunggu musim hujan untuk bercocok tanam, Slamet bekerja sebagai buruh serabutan untuk sekedar membeli beras.


Yup jadi itulah kabar terbaru dari pasangan yang beda usianya sangat jauh itu guys. So, semoga keduanya sehat selalu ya.

Referensi

www.tribunnews.com


Topic:
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot