UC News

Kebangetan! Gakuat Tahan Nafsu, Remaja Wanita Diperdayai di Warung Kopi

Halo sobatku kembali lagi kepada saya media membaca nah disini saya akan membahas tentang seorang siswi smp yang diperdaya oleh temannya sendiri di warung kopi bagai mana berita dan kisahnya marinkita simak penjelasan dibawah ini ya sobat.

Kebangetan! Gakuat Tahan Nafsu, Remaja Wanita Diperdayai di Warung Kopi
Liputanindonesianews.com

Media Membaca - seharusnya seorang siswi yang berpendidikan tidak akan bermain dengan seorang teman laki laki yang memang kelihatan tidak baik, kita sendiri saya sudah bisa menilai dari penampilan apakah orang baik atau bukannya jagan apa apa kita ikuti buat kesenangan semata yang nantinya menyesal dikemudian hari.

Apalagi ini bulan puasa yang penuh berkah dan malah dirinya bagai pepatah sudah jatuh tertimpah tangga lantaran di perkosa oleh temannya sendiriyang tidak bisa menahan nafsu.

Seperti dikutip beritajatim.com 13/6/2018) MTA (19) warga Desa Campurejo, Kecamatan/Kota Bojonegoro, dan seorang pelajar berusia 15 tahun, warga Ledok Kulon, Kota Bojonegoro, harus dibekuk oleh aparat karena melakukan perbuatan bejat kepada temannya sendiri bernama samaran Bunga (14). Perbuatan tak senonoh ini dilakukan di sebuah warung kopi di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Sumbang, Kota Bojonegoro pada Minggu (10/6/2018), sekitar pukul 07.00 WIB.

Sang siswi pun mengaku oleh pihak keluarga karena dipaksa oleh temannya tersebut. Lantaran sang orangtua tidak terima akanya dijadikan pelampiasan nafsu semata akhirnya langsung melaporkan tindakan kriminal teraebut ke pihak kepolisian.

Para pelaku pun berhasil diamankan. Salah satu pelaku yang masih berusia 15 tahun terpaksa dilepaskan dalam pengawasan karena dinilai belum cukup umur. Tersangka terancam akan dijerat dengan Pasal 80 ayat 3 Jo Pasal 81 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp 5 miliar rupiah.

Dan dari berita diatas kita mendapatkan pelajaran yang sangatlah berharga bagi kita lantaran kita memang harus pandai mencari teman agar tidak jatuh keluvang suram, sebagai wanita yang baik dari pada ke warung kopi mending ke masjid dan memperdalam keimanan kita di bulan puasa ini. Oke sekian dari saya salam membaca dan terimakasih.

Topic: #warung #kopi
READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot