UC News

Kecewa Kalah Telak dari Indonesia, Roxy Dorlas: Indonesia tim yang Sangat Kuat, Setuju?

Indonesia sukses mengawali start kualifikasi Piala ASIA U16 dengan kemenangan. Menjamu Filipina di Stadion Madya, skuat Bima Sakti menang dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

Kecewa Kalah Telak dari Indonesia, Roxy Dorlas: Indonesia tim yang Sangat Kuat, Setuju?
foto bolasport.com

Meski sempat terlihat gugup pada awal jalannya babak pertama, Timnas Indonesia akhirnya membuka keunggulan lewat gol Ahmad Athallah pada menit 37'. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dibendung kiper pengganti FIlipina.

Tiga gol berikutnya tercipta saat pertandingan memasuki babak kedua. Masing-masing lewat Marcelino Ferdinand menit 46', Alfin Lestaluhu menit 57', dan Wahyu Agong menit 77'.

foto PSSI

Usai pertandingan Pelatih Filipina Roxy Dorlas memberi pernyataan bahwa is kecewa karena kalah telak atas Indonesia. Melansir dari laman bola.com ia juga berkata bahwa Indonesia merupakan tim yang sangat kuat.

"Tentu saja kami kecewa dengan hasil ini setalah persiapan yang kami lakukan untuk meraih kemenangan. Kami respek, Timnas Indonesia U-16 tim yang sangat kuat,
"Ketika menang 7-0 atas Kepulauan Mariana Utara pada laga pertama, kami bisa tampil bagus. Saya pikir gol kami yang dianulir membuat semangat juang kami mengendur. Setelah ini kami tentu akan menyiapkan laga selanjutnya

Meski kecewa Roxy Dorlas mengakui secara jujur kehebatan Timnas U16 Indonesia. ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada supporter Garuda yang memenuhi stadion Madya, sehingga membuat atmosfer pertandingan terasa luar biasa

foto bola.com
"Terima kasih kepada pendukung Timnas Indonesia U-16 yang sudah datang ke stadion. Atmosfernya luar biasa," kata Roxy Dorlas dalam konferensi pers setelah pertandingan.
"Ini sesuatu yang kami tak miliki di Filipina. Ini sesuatu yang hebat dimiliki oleh sepak bola Indonesia," tuturnya.

Pernyataan Dorlas ini seakan mengingatkan pecinta sepak bola tanah air jika Timnas Indonesia sebenarnya tim yang hebat. Bagaimana UCers? apakah kalian setuju dengan perkataan Dorlas tersebut?

READ SOURCE
Buka UC News, Baca Berita Terhot